Kontradiksi

Provinsi Riau adalah provinsi penghasil tambang minyak terbanyak di Indonesia. Di situ ada 2 perusahaan minyak raksaksa yaitu PT. Chevron (dulunya Caltex) dan Pertamina.

Tapi, saya baca di berita bahwa BBM di Riau langka sampai-sampai tembus 20000 rupiah/liter (wah ini harganya saingan dengan USA).


Harus sedih atau ketawa ya? :p

7 comments so far

  1. Debby on

    rahasia umum itu mah Mik…

    cuma bisa senyum-senyum aja sambil baca beritanya😛

  2. arman on

    “Harus sedih atau ketawa ya?”

    kalo jawaban gua sih: biasa2 aja. gak sedih dan gak ketawa. hehehe. soalnya untuk indonesia, yang namanya kontradiksi atau ironi itu udah hal yang biasa. ya kan?😀

  3. uliana on

    Wahhh…sampai segitu harganya???Mama malah baru tahu…pernah dengar sih bahwa di Riau BBM lagi langka…tapi baru tahu harganya mencapai segitu…bagaimana dengan ongkos angkot ya…?

  4. yanikhemas on

    hai mik!😀

    seriously, mik?
    mungkin riau yg di kota2 selain pekanbaru yah?
    mamaku ga ada cerita soalnya.. hehe🙂

  5. Wijoyo Simanjuntak on

    mika…kemana aja? dah lama ga blogging lagi….

  6. Debby on

    lama ga update atau ganti alamat blog Mik?

    miss you!!

  7. Debby on

    halo… adakah penghuninya ne?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: