Bukan SEO

Saat saya blogwalking lagi, saya menemukan beberapa perkataan sebagai berikut pada beberapa blog: “Aku Cuma Seorang Blogger yang Cinta SEO” 23 .

Oleh karena itu, saya iseng-iseng deh buat kebalikannya: “Saya bukan blogger yang mengejar SEO21; (sudah saya pasang di sidebar blog saya, di sebelah agak ke bawah).

Bagaimana dengan anda?

18 comments so far

  1. darahbiroe on

    wakwkawa…
    bisa ajah,, jika kita belajar SEO akan lebih menguntungkan bukan

    makasih kunjungan baliknya salam persahabtan n sellu mengunjungi ya makasih

  2. arman on

    biasa yang ngejar seo itu blog yang nyari duit ya…. hehe.
    gua juga gak ngejar seo, lha blog nya gak buat nyari duit soalnya….😛

    • mikha_v on

      Idem!😀
      Saya juga punya PTC tapi itupun tidak bisa dimasukkan ke WordPress karena akan melanggar TOS😀

  3. yugie on

    betul mik, blogging pure karna senang berbagi itu lebih indah… hihihi😀

  4. uliana on

    Gak ngertiiii…gaptekkk…:)

  5. dwihutapea on

    mikha..terimakasih atas pencerahannya..hahahhaha..
    akhirnya saya mengerti kalo nge-blog bisa menghasilkan uang..jadi tertarik (loooohhh??!!)

    hahahhaa..ga kok, mik..tenang aja..
    saya adalah penentang blogger2 yang hanya sekedar mengejar keuntungan!!!

    “Hai kalian!! Jangan merusak suatu hasil karya demi uang semata-mata!!”

    • mikha_v on

      Setujuu!!! Hidup ka Dwi!😀

      • dwihutapea on

        yeaahh!!
        mari kita berantas korupsi bersama2!!

        *halaaahhh..ga nyambung..
        maklum udah larut malam, hehehee..

  6. echa on

    eh bukannya emg boleh blog bwt nyari uang? emg SEO tuh apa ye??kk blogger yg rada gptek….duuh..xD

    • mikha_v on

      ntar saya jelasin deh😀

  7. Widi Adiana on

    hehehe… Bang Ravi ini ada2 aja… Tapi boleh donk bagi2 ilmu SEO nya…
    BTW moga2 artikel ini bukan untuk nyindir blog aku khan…???🙂

    • mikha_v on

      wah ngga dong mas😆
      INi posting sudah lama kan? Saya juga baru kenal mas hehehe😀

      • Widi Adiana on

        Siiip lah kalo gitu🙂
        Good Luck..

  8. […] Dan bagi saya, tidak masalah kalau tidak ada satu pengunjung pun yang datang ke blog saya. Karena, bagi saya, prioritas utama  blog adalah sarana untuk mendokumentasikan kehidupan saya, yang suatu saat bisa saya baca dan saya kenang kembali cerita berserta foto-fotonya. Untuk urusan pengunjung, itu prioritas kedua. Saya, secara tidak langsung, sudah beri jaminan ini pada posting: “Bukan SEO“ […]

  9. dykapede on

    studi lagi ah…

  10. azhie on

    wah blogger yg benar2 berkualitas :top:


Tinggalkan Balasan

