Kerjakan PR Matematika yuk

Dari buku ini, Page 905-906, number 7,10,11,21,22,24, bonus: 54

Ini sebagian nomernya sudah saya kerjakan:

(Klik pada gambar untuk memperbesar)

Gimana? semuanya betul kan? 😀

Iklan

8 comments so far

  1. intan on

    Nggak tahu bang, sudah lupa..

  2. uliana on

    Cuma no 10 yang Mama lihat…kayaknya betul Bang…(ingat2 lupa Bang)…Kalau Dedi pasti masih ingat Bang….
    Dulu namanya aljabar….

  3. Debby on

    menurutku bener Mik ^^

    btw, ini ga takut temen kampus nyontek?:))

  4. tante sherly on

    auuuuwwwwwww ah gelap 😦
    kaya ngga tau aja kalo matematika tante waktu sekolah ngga pernah biru di rapor tuh, hiks 😦

  5. mikha_v on

    testing

    testing quote

  6. Frillazeus on

    mikh tulisanmu!!! 😛

  7. kaksyifa on

    ribet ah gampangan pelajaran smp (aku kan smp)

  8. kaksyifa on

    ga tau sih itu pel apa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: