About 3F

by: Abank

Selamat berdatang datangan di homepagenya 3f. (?!?!??) Pertama tama marilah kita panjatlah pu’un mengkudu (?!?!?!.). bagi yang sudah melihatnya, kami persilahkan silahkanlah megisi buku kehadirat (signbook maksudnya?!.). mohon pengertiannya….. (udah, segitu aja??.) ya… udah segitu aja! Emangnya mau pendek pendek? (masa’ Cuma segitu?. Tambah lagilah!!! Yang berseni sedikit kenapa sih!.) ntar nggak cuocok! (enggak cucok?, emangnya ini pembukaan apaan?!.) Pembukaan pertama !! (YA BUKAN LAAA!!!!.) lha?! Jadi pembukaan apaan?! ( ini pembukaan buat homepage kelas 3ep!!) ooooooo…. Jadi? ( bikinlah yang lebih bagus!) Yang lebih bagus?. Mmmmm… gimana ya? Gini aja dah.. “Welcome to tiga ef’s websa’id”!!!! Kurrrren kan!!! ( aaaddudududuuhhh…. Cepatlah bertobat!!! Pak anton anak ko ciek pa’ ndak mau bertobat pak! Kaya bapak!) habis gimana dong!!! (Buatlah yang lebih kayak “gitu”!!, biar lebih kayak gini! Kan jadi kayak “anu”! ) oooo… anu kali!!!!liat ya!!

@#$#@%^ ^%$ *&^ @#^@$# *&^ (*H&^% #%#$^&&%^ kampoeng 3ef!!!!! Artinya!! Tanya aja ama agoeng! (?!?!??? Ya udah! Lanjut lah!.) Homepage yang bagus bukan?!! Homepage asuhan (sii asuhan niyeee!!?.) si Mikha, Nicholas, dan igenk ini (igenk ni nyamak aja dank!.) di buat kue sus buat para homepager homepager (appaaaann tuhh!?!?.) yang ingin tau lebih “dalam”, dan lebih”jauh” mengenai kondisi, situasi, komisi,domisili, dan si do’inya anak anak tiga ef (hehehe.. khusus yang terakhir nggak dimuat ). (tapii.. jelasin dulu donk! 3 ef itu cirik2eh.. cirri cirinya apa sih ?!.) o iya!! Emm..gini.. 3f adalah kelas yang paling ujung. Ujuuuunggg kali dekat gerbang jadi kalo pengen pulang, mudah aja ( bo’ong bo’ong!) Letaknya paling jauh dari kantin ( adu maak…) dan wc ceweq (adu paak…). Jadi kalo ceweq’cewe’ 3ef udah pada kebelet pengen (cuuur..) atw (nngggg…preet…pluung ) ya.. kami murid murid yang lain hanya bisa merestui dari jauh…semoga apa yang diinginkan dapat tercapai. Aamminn.(lha?! Trus apa lagi?!.) Suasananya.. lumayan adem. Tapi semerbak kue apemnya… (baca: tai’) bukan bacem-bacem eh.. macem-macem. Maklum aja, soalnya 3f ini emang tetanggaan sama WC (“Waroeng Cirriik”) khusus cowok. Kalo bicara soal keadaan dalemnya 3f pantes di kasih jempol terbaik ehh…TERBALIK. Soalnya, yang piket jarang berbakti sih!. Apalagi yang tugas hari minggu. Ada aja alasannya. Saking malesnya, sampe sampe tai’ laletnya bu mega enggak ilang ilang (apa hubunganya?!).

kalo dihitung hitung jumlah semua warga tiga ef ada sekitar 34 manusia. Yang “merasa” laki laki ada 21 orang dan yang “merasa” perempuan katanya ada 13 orang. Dari tigo ampek warga tersebut 1/3 nya berotak , sisanya ndak berotak semuanya ( ndak aku yang ngomong ya!). semua jenis manusia ada di 3 ef! Pokoknya lengkap! ( yaa!! Anggap ajalah lengkap ) dari yang paling tinggi (Mikha!!) sampai yang paling pendek ( dea!! ). Dari yang paling gendut (Mirza L!!) sampe yang paling kurus (dea.. Eh.. kasian lah, igenk!!). Dari yang tercantik (siapa yang merasa paling cantik tunjuk tangan!!) sampe yang paling bburuaak (hehehehe.. tunjuk tangan, ngaku ya!!). dari yang paling ganteng ( aden!!) sampe yang paling jelek (wa’ang! Mandan!!) dari yang paling putih (Yudha!!) sampe yang paling hitam, eee.., siapaya yang paling hitam? Nanti kalo di sebut marah pula’. Ya udalah (Yudha!!! Biar merasa seputih yudha). dari yang paling terpelajar (Danny!!) sampe yang paling rusak (Agoenk!!). pokoknya komplit deh kalo dikomplit komplitin! Tinggal pilih, tinggal pilih !!! kami menyediakan gi.. dan lo.. dengan harga yang murah. silahkan hubungi para ger.. (astaghfirullah!! Sekali lagi! Hanya menyalurkan hobi!! Mohon tobatnya Pak Anton!) walaupun berbeda beda tetapi tetap satu . kayak pepatah yang ada di barang hasil curiannya burung garuda “Bhineka Tunggal Akika” , artinya “aku anak tunggal” (aapppaaan tuh!)

Tapi walaupun warga 3ef itu pinter-pinter, cakep-cakep (iya kali!?), cantik-cantik (mimpi!!), baik-baik (ccuuuiihh) tapi sekarang udah pada lulus (kucewa). (kok lulus kecewa?!) soalnya sekarang udah tiba saatnya berpisah, warga 3 ef udah pada mau bubaran mau mencar. Ada yang mau ke jogja (agung, bimo! Mudah mudahan enggak jadi! Amin) mau ke magelang (Danny, Mirza. Ati ati di magelang Mir! Beko mati pulo) ada yang mau ke smundel (Gio!! Pergi la kau yo!! Ndak butuh den do! Ndak ndak canda nyo!! Woi gio!!gio!!! ko pai juo nyo ke smundel!?). mo ke Jakarta (nurul!!) dan lain lain. Yahh… semoga dengan adanya homepage ini, jeket ( jeket? Keset ndak?!), serta kenangan yang telah dilalui bersama ( nannggisss huu.huu.huu..) dapat menambah rasa solider, persatuan kesatuan serta kasih sayang antar anak anak alumni 3f angkatan 02-03. ammin!! Akhir kata, jangan lupa menjelajahi homepage ini sesuka hati, sampai pagi, sampai mati, kuat kali! Jangan lupa juga untuk memberikan pendapat di votting yang telah disedia’in sama mikha. Bagi 10 orang pemenang votting akan mendapatkan setiap orangnya tiket gratis untuk 5 orang nonton finding nemo di amerika sono!! (biaya idui’, biaya plg-pgi sama malu tanggung masing masing!!)


Back

Iklan

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: