Grand

grand

“komentar diri sendiri? Ngga mau ah! Tapi kalo ngomentarin orang lain mau aku…misal: si xxx (dirahasiakan atas permintaan yg bersangkutan) itu sok ebat kali gayanya, kurang senang aku liatnya (Cuma contohnya…jangan pula ada yang merasa ya!)”

Nama: Grand Julivan

Nickname: IGENK “doang”

Tempat, tgl lahir: rumah sakit di Duri, 22 Juli 1988

Email: igenk_88@yahoo.com

Homepage: http://www.geocities.com/gjulivan

Alamat: Cari aja po’on cemara yang ke-403 trus liat disekitar situ…

Hobby: Maen pakpung di depan rumah Evan (woi kapan kita maen lagi?), main P.S. (Gung! Udah tamat FF8 kau?), makan air, minum nasi, dll…

Prestasi: Entahlah, sangking banyaknya udah lupa aku! (iya kali dang…)

Kegiatan selama di Cendana:

  • Ikut olimpiade matem di UNRI ( 2 kali)
  • Ikut olimpiade IPA di SMUN Plus (tapi didiskualifikasi karena kelas 3 nggak boleh ikut rupanya)
  • Ikut ujian semester (2 kali)Ikut ujian cawu (6 kali) -semua orang juga ikut kok-
  • Dan masih banyak yang lainnya

Pesan Untuk 3F: anak 3F ngapain dikasih pesan! Kan katanya anak 3F itu pinter-pinter…jadi nggak perlu dikasih pesan, kan bisa mikir sendiri…

Cuman…kalau kesan di 3F ada banyak…terutama sama Agunk (ati-ati di jogja, ya!), Gio (Aku numpang lagi kapan-kapan, Ok?) Evan, Abank (aku harus bayar apa lagi nih?), Adek, Tata, Mirza.

Pesan Untuk Guru: Kalo untuk guru…nggak usah banyak-banyaklah! Soalnya guru-guru di Cendana udah bagus-bagus semua…jadi tinggal dipertahankan aja lagi, trus kalo bisa jadi lebih baik!

SMU Tujuan: Aku masih cinta Cendana


Back

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: