Edo

edo

“Kata orang-orang aku tu cakep, baek, pintar, alim, dan sebagainyalah tp kenyataannya dak gitu koq, jangan kalian terlalu memuji….”

Nama: Edo Rachmat Jalil

Nama Panggilan: edouw!!!

Tempat / Tgl. Lahir: Rumbai, 18 Agustus 1988

Alamat: Jl. Nila No. 21 Rumbai – Pekanbaru 28265 (yg dak di Cendana kirim surat yah…)

e-mail: nahomatsuko@yahoo.com

Hobby: Komputer, mbaca, bridge, makan kentang Danny

Kegiatan di Cendana: Olimpiade Matem, Senam Zapin, Paduan Suara (menjijikkan)

SMU Tujuan: Paling Cendana lagi

Pesan untuk 3F di masa depan :

buat Abanq (peternak lembu, lembunya belum jinak), Adx (kpn2 nompang jemputan lagi yah), Agunx-Kojack, Aldo-Teletubbies, Allizya (Iza babi kolot), Arie (tembak Ayu ri…), Danny (dek eci…n, anak taruna), Dea (minum susu byar tinggi), Setan Domi (bles sms aku!), Diny, Evan, (Danny ada kentang), Fadilla (Pellit), Gio (Sorry jamnya), Grand, Greg (mandan Danny), Harris (parasit), Henny, Ibnu (yg punya perasaan ssatu ama Itroel, pake aftur aja), Lembu (jangan lari lagi kalo mau disemblih), Mikha (bpk. Komputer), Meer-z, Mugia (so’ kalem, udah kurus kok Gi’), Itroel (mandan aku), Nicky (sorry resepnya), Nurul, Ollya (Yayangku), Tata (anjxxg, homo), Putria, Sandy (T100, tambah kurus aja), Risa (jgn galak2), Pipi (cinto mati), Wieke (yayangnya Danny), Yudha (setan Sawit).

Komentar untuk Guru: Jangan galak2 kali, biarin aja anak2 tu nyontek pas ujian, soal jgn bikin yg hancur2….

“blask autrorament zoback be wypro wadzic w pole, (don’t) wyrazic zgode, (don’t) zniesc na dol bandera, (say) aktywnosc, bitwa, coraz zawsze blask”


Back

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: