Adek

adek“Ade’ yang dulu orangnya pendiam, gandui’ cam kabau, malu malu wanjiang, bergaul sama orang2 pintar (yoo..banna tuuuu!!!) dan tak pernaaaah keluarr kata kata ma’siaaat dari mu’lutnya(di baca seperti roma irama ber dendang) Tape sekarang? La jadi Oraaaaaaang!!!!! (gilooooo)”

Nama panjang (apo yang panjang tuu?): abdul rachim w

Panggilan : adeq, adeck, adex, si ‘uuujang (indak adooo tudo ang ajo di panggil si beiyoou ato ndak si wanjiang!!!! Yo ndak kawan kawan? Iyooooooo jaaang!!!)

Alamat : di surau Jati 112

Hobbi : kalo lagi sanang maen ps, kalo lagi ange’ numbuak adik surang, kalo bertenaga(tenago apo tuuu??) main tennis atw jogging booo.. kalau lagi belajar paling2 gambar, truuuussss kalau ada agunk engg………………………mambeeeiyooouu!!!!!! Haha

Tempat tanggal lahir : yaaa…. Di rs(rumbai)-lah bongak2 juo pertanyaan kalian ma..(tanggal 1 sept 1987)

Cita-cita : jadi menjadi orang yang berguna bagi agama nusa dan bangsa ….. amiiin

Pesan pesan boat teman2 di 3f:

  • Agunk:
    (adeck) gunk setelah 2 tahun kita bersama..sniff2 dalam duka maupun suka…sniff (eeee….suka iyo samo2, dukanya? den tanggung suraang yoo) kami tahu kamu akan betah disana..sniff..sniff, tappiii (tapi tapi tapi) jangan lupakan kami di sini..sniff..sniff mungkin dilain kesempatan kita bisa berjumpa lagi….sniff sniff
    Tapiii….. kalo nngak ada agung awak bisa Beeiyooo!!!!!
    Yeee… bisa beo!! yeeee bisa beo!!
    (agunk) weeee wanjiang!!!
    (adeck) weeee wanjiang!!!
    (tata) caaappppuuuuuakkk!!!
    (anak 3f) ….manga nyo?Gunk…. Benjol di kepalaku tak pernah ku…..( biarkan sebelum ku balasss.. ang elok2 siko yooo..)….lupakan…
  • Gio: yooooo!!! Aku ndak berani ngakuuu dooooooo!!!!!!…..ancak kerumah kau main ps duo kito yoo! Baik2 ya.. di smundel semoga menjadi anak yang baik berguna (smoga dapet hukuman trus di tendang ke cendana ameeenn…!!(hehe..)). Soriiii yooo kalau kereta kau rusak garo2 waden!!!!!!!
  • Tata:
    (tata) dek! Aku mo tobatlah, aku ndak mau lagi rokok2, oi hitung ya… berapa kali aku ncarut hari ko!!!!!
    Pulang sekolah , tata datang dengan wajah alim senyum berserii..
    (adeck) kok naik bus kao ta?
    (tata) males aku sama2 orang2 belakang rokok. Makanya tadi enggak kebelakang kan!!
    Besok siang tata datang dengan senyum ceria. Tapi……. ada yang lain?
    (adeck) woi taaa dari mana kauuu…
    (tata) cabbOiiik………
  • igenk:
    (igenk) woiii iyo woii pastii. Pas di segi tiga nenas tu, ada orang pake baju putih, pas kuliat dah hilang. Ndeeee. Came aku dang lari kabur aku….
    Igenk pun pergi
    (adeck) woii gunk itu kita semalam ndak
    (agunk) iya2 juga ya.. sama jin iprit kan
    (adeck) ondeee ba a kalo orang tau tu
    (agunk) santailah……
  • mirza: pagi..pagi.. di sekolah
    (mirza) deeckk!!!
    (adeck) eee..mirza pula’
    (mirza) kurang sanang angg aa!
    (gio) ndeeh iko pulo
    (mirza) yaaa…. Kok sibuk kau!! ada aku ngomong sama kau!!
    (gio) ndeehh gayo nyo laii
    (mirza) dah bagak kau yoo!! Dah bagak kau yo!!)
    3 minggu kemudian
    (adeck) mana si mirza?
    (gio) udah pindah ndak!?
    (anak 3f)…………
    (agunk)paaarteeeeeeee..(party)
  • evan: rajin2 fitness biar badan tambah berisiii (dosa)
  • bimo: ehmm apa yaa… o iya ehmm tapi tapi tapi…….
  • greg: ehmm buat greg, greg? Greg?! Don don
  • danny: teman dalam belajar dan mengejar cita cita (onde maaak ngebong jo gadang) semoga terus membawa nama cendana ( sory lu emangnya aye anak soehartoe)
  • ibnu: makasih nu udah jawab seluruh pertanyan ogut
  • miza gandui’: mirza,mirza?,mirza?! Siapo lak tuuu… (sori mir candanyo)
  • mikha: makasihh mik website-nya trus foto fotonyaaaa, makaseehhhh!!!

trus juga buat yang laen yang sejenis serupa(otaknya) tapi tak sama

  • truly: stop pinternya, gantean ama yang laen!!!!
  • Dea:
    (adeck) la gadang ang kini yoo!!!
    (igenk) enggak ah! Rasa ku enggak ah
    (adeck) bia jo lah biar sanang hatinya steeeek
  • diny,pie pie: sssuuuaaarrrooooooo!!!
  • Wieke: suuarrrooooo (dikerasin sekarang kekecilan eeeuuiii)
  • Alliza sandy ollya: makin akur akrab dsb(iyooo iyoo… baaang)
  • Nurul:
    (pak ustad) semoga kedua pasangan hidup ini hidup akurr dan damaii
    (anak 3 ef)…..
    (pak ustad) semoga selalu murah rezeki
    (anak 3ef)………
    (pak ustad) semoga dibuahi keturunan
    (anak 3ef)……………….?!(a…me..n)
    (some one) pak ustad ini pak ni doa yang saya minta pak ustad bacain. Bacain yee!
    (pak ustad) semoga cepat sadar akan jaket yang cukup mahal tapi ukuran cocok buat jamban bayi, ato nggak di pake tuyul kalo lagi ada job malem malem
    (anak 3ef) AAAAMMMMIIIIIEEEEEEEEENNNNN!!!!!!!!!!
    (nurul) DUUL!!!!!
    (anak 3ef) kaboooeeeerrr!!!!!!
  • Risa, putria cs : tauuubat

Terakhir buaat temen2 yang belum tetuliskan dengan kata kata (carutan!!ndak ndak)

Boeat guru:

  • Pak Afrizal: makin sukses, dan berhaseel ameeeen, makasih pak matem saya dapet nilai bagus (pak tambah jenggot makin seHy)
  • Pak Gaya: kata kata pak gaya seperti (pagi bosssss, nomoor satu, aahh itu yang boeat goblok, tulis aja disitu goblok,dll) yang baee’nya juga pak
  • Pak anton: guru yang betol, Bendtol, BedTTooLL!!!!!!
  • Pak sri: kalem kalem, mengerikan (ujianya)
  • Pak Arif: nnyaaaaatttaaaaaat teroooooosssss (paaannneeeeekkk den)
  • Pak indra: guru yang paling (ma’ap) ggguuiiillloo tape asek seumur umur
  • Bu des: buu’ kapan gita goyang berrsama lage buuu’ saya rela goyang
  • Bu betty: guru bocour secendano
  • Bu masni: pesen saya attuuuu aja (tiga sih aslenya) jangan suka membandingkan orang…tak enak di dengar buuu,, trus kalo lagi belajar palajaranya kaadng kadang suka (ma ap) ngelantur kemana-mana (dari tukang ojek, ampe (apa aja dah )) yang terakhir makin sabar, kalau marah jangan angkat kaki sebelah trus buka sendal buat di lempar,kan kaki ibu sakit ada tulang rawanya entar ibu jatoh nggelindinggg truss susah bangunyaaaa
  • (bu masni) RAAHHIIIIIIIIMMMM!!!

  • Bu rev: bu kalo ngajar jangan kaya orang nge rev donkk kecepatan bo’
  • Bu elidesmi: eehmmm ibu ,buat ibuuuuuuu????.. itulah kekuasaan Tuhan (jawabab ibu kalo lagi binguang) makasih bu’ kisi2nya saya jai dapet nilai baguz
  • Bu id: guru yang terlalu baik dan sabar untuk kami

Yaaang penting daari semua guru di cendana kalian adalah guru terbaik yang pernahh saya miliki.semoga ilmu dan doa yang bapak dan ibu berikan selalu menyertai kami, kalo ada salah kata dan perbuatan tolong di maafkan, ini semua karena semata mata engkau adalah guru terbaiku dan selalu menjadi guru terbaikk (ceee illeeee keren kali deek!!)

Buat penerus tiga 3ef:

Jangan duduk di bangku depan, jangan masuk ke kelas 3ef, pu’un didepanya juga jangan diduduki ataupun di tebang.. kalo mao belajar di lapangan basket aja sono, biar putih lu pade punya kulittt

Wasiat terakhir:

Colak colek collaak coleek (tenenet) hobi annak seekaraang, colak colek colak colleek(tenenent) pusing bukan keepaaaalaaang (teeeetetetetetdung tet dung dung tet) manga ang wooii (ggillo steeekk)

Semoga yang baca enggak bisa tidur 3 hari 3 malem (am..jiang)

wassalam


Back

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: