Blog Award (baca: Blog Social Network)

  • P.S.: Jangan lupa baca dulu alasan mengapa Blog Award yang ini saya sebut sebagai “Blog Social Network” di: sini. Kalau belum baca itu, dijamin tidak mengerti.

Blog Award Social Network kali ini saya dapatkan dari: Debhoy. “Seneng” banget dapet urutan pertama dari 7 blogger lainnya yang juga di-forward-in award social network ini :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: .Sebagai gantinya, saya harus mengerjakan PR di bawah ini:

1. Thank and link to the person who awarded me this award
Terimakasih kepada Debhoy. Link nya sudah saya sertakan pada artikel ini. Kalau tidak berhasil menemukannya, bisa klik di sebelah kanan agak di atas blog saya (halaman Tukar Link & Blogroll) kemudian klik link yang berjudul “Debby Silaban 2”.

2. Share 8 things about myself

  • Dua hari ini ketawa ngga habis-habis gara-gara nonton video: ini
  • Obat dengan efek samping kantuk hanya kompatibel bagi saya saat tidur siang. Saat tidur malam? wah bencana. 😆
  • Karena saya tak bisa mengonsumsi makanan/minuman dingin, saya harus memasukkan Es Krim ke dalam microwave, barulah meminumnya. Enak lho!!! Kapan-kapan saya buat artikel nya deh.
  • Coleslaw adalah jenis kombinasi sayur yang tidak saya suka. Ya kalau dikasih, saya hanya makan sedikit. Alasannya: Masa sayur rasanya manis? Sudah dicampur sambel habanero pun masih manis.
  • Seumur hidup belum pernah beli Valentine Card.
  • Salah satu cara membuat saya pusing adalah menyuruh saya membaca cerita dengan gaya bahasa seperti: ini.
  • Takut dengan suara balon meletus.
  • KANGEN SIRSAKKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!! Lebih kangen Sirsak daripada durian deh, durian bagi saya biasa saja tuh walau sudah sering makan dulu. Tapi kalo Sirsak? Waduh udah berapa tahun nih tak makan Sirsak? Mana di USA belum ketemu Si Sirsak ini.

3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered

Bayar ke depan kepada 8 blogger yang baru-baru ini saya temukan? Siapa yah yang baru? Hmmm….:

1. Bill Gates
2. Linus Torvalds
3. Dua alamat blog ter-unik: http://wordpress.blogspot.com/ dan http://blogspot.wordpress.com/

Yaa..hanya 3 itu saja yang baru saya temukan. Untuk 6 lagi, saya pilih secara acak deh:

4. Om Arman (Om Arman paling demen nih model-model award seperti ini. Jadi biarpun sudah banyak yang memberi serupa, saya kasih lagi deh ngga apa-apa kan om? 24)

5. Huang. Udah lama blog nya tidak ter-update. Jadi, lumayan ada bahan buat dia untuk nge-post.

6. Frezyprimaardi. Blog humor terbaik yang pernah saya baca (walau konten bahasa nya agak 17++ (boong ding), tapi penyajian nya unik)

7. Ferdi Isnanda >> Apalagi yang ini paraah deh, udah lama ngga diupdate.

8. Ka Echa

4. Contact those blogger and tell them about their awards Blog Social Network Backlink

Nanti dong, baru saja ini selesai dibuat (sambil mikir-mikir gimana cara menghubungi Oom Bill Gates dan Mas Linus).

3 comments so far

  1. arman on

    thanks buat awardnya… 🙂
    padahal justru gua gak pernah main award2an kalo di blog. hehehe. jadi gua terima aja awardnya tapi gak gua kerjain ya… hehehe.

    lagian bingung gua kalo suruh nulis tentang gua sendiri. lha itu 1 blog kan isinya tentang gua semua. mau nulis apa lagi… rasanya semua udah ditulis. hahaha.

    btw es krim tapi di microwave? itu mah namanya bukan es lagi dong… tapi susu! hahaha

  2. echa on

    huokhey2 ntar kk post 😀 tq dek! btw asik jg ya liat2 tulisan oom bill gates 😀

  3. Debby on

    wkwkwk
    br tw km temenan sm Om Bill 😛


Tinggalkan Balasan

