Corat-Coret (12-09)

Tanggal 12 bulan 9


  • Biologi = Bio-logi (ilmu kehidupan)
  • Teologi = Teo-logi (ilmu keTuhanan)
  • Hematologi = Hemat-o-logi = ilmu berhemat
    Hematologist = Ahli berhemat
    Sudahkah anda menjadi “hematologist” dalam hidup anda?

-Mikha


RS16 = Rumah Sangat Sederhana Sempit Sumpek Sekali Sehingga Sulit Selonjoran Sampai-Sampai Seluruh Sendi Sungguh Sering Sakit-Sakitan.

– Dini


Pada suatu hari, ada seorang putri yang sedang bermain di sekitar kolam di halaman istana. Tiba-tiba, datanglah seekor katak yang bisa berbicara. Katak tersebut menyampaikan suatu hal kepada sang putri, “aku sebenarnya adalah seorang pangeran yang tampan. Namun, karena terkena kutuk si nenek sihir, aku berubah menjadi seekor katak. Untuk mematahkan kutuk ini, harus ada putri yang mau mencium aku. Jadi tolonglah cium aku sekarang”.

Namun, sang putri menyimpan katak itu ke dalam kantongnya. Bingung, si katak bertanya, “mengapa kamu tidak mencium aku?”. Sang putri menjawab dengan tersenyum sinis,  “lebih baik saya memiliki katak yang bisa berbicara, karena baru kali ini saya temukan seumur hidup. Saya bisa terkenal di selurun dunia.”

~ Joel Osteen.


3 comments so far

  1. uliana on

    Wah…lucu sekali ceritanya,jadi berubah dong dongengnya ya…

  2. Debby on

    wah…br inget, ada yang utang cerita soal KKRnya Joel minggu lalu 😛

  3. uliana on

    Cerita Puteri dan Pangeran katak itu,salah satu ilustrasi dalam kotbahnya Joel Osteen Bang….?


Tinggalkan Balasan

