Game: Microsoft Urban Assault

Microsoft Urban Assault adalah sebuah game yang diterbitkan sekitar tahun 1998. Mungkin mayoritas teman-teman belum pernah mengetahuinya karena ini tidak begitu terkenal. Namun, saya termasuk salah satu fans dari game ini.

Gameplay nya cukup seru karena menggabungkan Real-Time-Strategy (RTS) dengan Action. Dari sisi Dari RTS nya, Kita berada pada “markas” (kendaraan melayang). Kita bisa membuat unit tempur dan mengirimkannya ke markas musuh. Dari sisi Action nya, kita bisa mengendarai unit-unit tersebut.

Sudah cukup lama tidak memainkannya, saya jadi kangen juga. Saya cari-cari di mana-mana tidak ketemu. Coba di torrent, seeders nya tak ada. Akhirnya setelah sekian lama pencarian, saya menemukan nya di: sini. Teman-teman juga bisa coba kok. File nya ber-format ISO (bisa dibuka dengan software seperti Daemon Tools), 420 MB. Bisa dibuka di Windows 98, ME, XP, dan Vista sekalipun (saya belum coba di Windows lain).

1 comment so far

  1. uliana on

    He…He…Mama angkat tangan kalau soal game mah..Ade Vano dan Babang yang jadi juaranya….Mama paling cuma bisa melihat Babang dan Ade main…


Tinggalkan Balasan

