Topi Saya Bundar

Sebenarnya, saya bukanlah orang yang sering memakai topi. Bisa dibilang hanya beberapa kali setahun (dan sepertinya sudah beberapa tahun saya tidak memakai topi Photobucket).

Namun, topi ternyata bisa menjadi solusi praktis dalam menghadapi teriknya matahari  di musim panas ini Photobucket. Lumayan lho, kepala terasa lebih sejuk.

Saya lupa di mana dan kapan persisnya saya mendapatkan topi ini. Tapi, topi ini saya miliki sejak SMP. Ajaib ya, masih ada? Hahaha. Photobucket

8 comments so far

  1. Debby on

    dr SMP O_O

  2. intan on

    Topi itu oleh2 dari tante Erna Lukman Tedji waktu pulang dari USA.

  3. uliana on

    Berarti didapat waktu di Rumbai Bang…dari USA dibawa lagi ke USA,he….he….lucu….:)

  4. Asop on

    Sama, saya juga orang yang ga suka pake topi. 😀
    Saya baru menyesal ga pake topi waktu saya survey di Temanggung, Jawa Tengah. Terik panas banget, kulit saya terbakar. Jadi belang deh. Langsung besoknya saya beli topi, saya pake. 😆

  5. arman on

    gua gak suka pake topi… 😀

  6. tante sherly on

    Deeeuuuuu….lama banget umur topi nya 🙂

  7. arifianti on

    awww sejak SMP…
    X_X

  8. lukmanjack on

    Masih bagus y?Walau udah berumur.Tapi itu kan bukan topi bundar kan 🙂
    Salam kenal.
    http://lukmanjack.wordpress.com/
    Berkunjung ya?


Tinggalkan Balasan

