Miniatur Furniture (part 2)

Dulu pada saat saya ke Aldi, saya menemukan beberapa miniatur perabot (Furniture) dan sudah mengabadikannya pada posting sebelumnya: Miniatur Furniture part 1. Beberapa hari yang lalu, saya juga lihat miniatur perabot lainnya:

Coba kalau tidak ter-lem dengan papan nya, mungkin saya sudah ambil πŸ˜†

19 comments so far

  1. richo on

    hayo aku bilangin loh klo mo ngambil heheh

  2. uliana on

    lucu ya ….Yang asli berapa kali lipat besarnya Bang…?

    • mikha_v on

      wah kurang tahu, soalnya di dalam box πŸ˜€

  3. dwihutapea on

    aihhh..aih…lucu bener…
    apalagi kalo mejanya dikasih taplak kotak2 gitu..trus ada vas bunga mini nya..:)
    kalo alat elektronik mini ada ga mik??

    • mikha_v on

      ada juga ampli gitar mini: Marshall Mini Amp

  4. bocahbancar on

    Lowwwwwhh….. Di lem ya Mass…. ????? Ga bisa maen angkut donk ya… πŸ˜€

    Bagaimana kabarnya Mas..????

    • mikha_v on

      iya nih…padahal kalau dijual, pasti laku deh πŸ˜›
      Orang2 lebih tertarik beli miniaturnya daripada yang asli (nah lho?? πŸ˜› )

      Kabar saya sehat2 om πŸ˜€

  5. Wijoyo Simanjuntak on

    ga dikasih benda pembanding nih…
    jd ga tau kira2 sebesar apa…

    • mikha_v on

      Lihat part 1 nya dong, ada pembandingnya di situ πŸ˜€

  6. Sugeng on

    itu produk dari mana mas ??? jangan2 produk dari brebes masuk disana πŸ˜†

    • mikha_v on

      bisa jadi om πŸ˜†
      Kapan2 lah saya lihat made in mana πŸ˜€

      Soalnya, celana panjang yang saya beli di sini saja, made in Indo πŸ˜›

  7. tante sherly on

    bukannya contoh dr furniture dlm ukuran yg sebenarnya yg dijual di aldi?

  8. - H - on

    eh boleh ya bawa digicam ke dalam swalayan gitu? bukannya dilarang ya

    • mikha_v on

      Boleh dong, sejak kapan ada larangan? πŸ˜€ Dan kalaupun dilarang, alasannya apa?

  9. sunflo on

    hmmm… aq masih menyelami si mikh nieee… antik keknya doi… hehehe… πŸ˜†

  10. debhoy on

    lucuuuuuu…. ^_^

  11. achoey on

    wah, bagus2 πŸ™‚


Tinggalkan Balasan

