Perbaiki PC

Seharian, saya di rumah teman memperbaiki komputernya

Sekarang sudah malam, mau tidur dulu…

Besok Blogwalking lagi…

Tunggu saya pada blog teman-teman 4

9 comments so far

  1. cobaberbagi on

    Semoga cepat sembuh komputer temannya
    Ayo BLOGWALKING

  2. Didien® on

    kenapa kompienya bro?
    ada yg bisa saya bantu? ahhh..tapi bantu doa aja deh ya… :mrgreen:

    salam, ^_^

  3. uliana on

    Komputer siapa yang sedang sakit Bang…?

  4. Sugeng on

    gag rugi mencari ilmu nyampe di negeri orang, sekarang sudah bisa bongkar PC, tahu gitu sewaktu PC jadulku error aku panggil mikha :mrgreen: eh… ternyata jeroannya sama juga dengan PC ku cuman punyaku berdiri yang di gambar bobok tidur.

  5. Ompoer on

    keep try…bro
    good luck

  6. ibngtr on

    wew… kabel IDE… lama tak melihat 😀

    komputernya kenapa mik?

  7. tante sherly on

    Tante tau komputernya siapa tuh 🙂

  8. darahbiroe on

    wakwkak gitu tok hufttt kelanjutanya pc na gimana tuch jebol kah ckckkc peace
    kaburr juga sambil menunggu kedatanganya wes 😀

  9. mikha_v on

    Jadi, windows 2000 nya error tidak bisa masuk. Sedangkan data-data di harddisknya perlu dibackup. Saya sudah coba cabut harddisknya, dan pasang sebagai secondary di PC tapi kok my documents nya kosong?

    Kecurigaan saya adalah gara-gara windows nya dipassword, sehingga file nya tersembunyi 😛

    Jadi mau dibawa ke servis saja. Ada ide lain?


Tinggalkan Balasan

