Serangga Pada Makanan

Pada makan malam kemarin, ada tamu yang tak diundang di piring:

Kalau saya lihat, seperti semut:

Saat itu, karena makan malam sendirian, saya sambil asik menonton TV. Entah darimana serangganya datang Photobucket

Yang jelas saya tidak punya selera makan lagi, jadi saya buang saya makanannya 106

Iklan

16 comments so far

  1. Nur Ali Muchtar on

    pertamaxxx πŸ˜†

    wah, kurang asem juga tuh serangga. ga pake bilang-bilang permisi doeloe. hehe

  2. hilda widyastuti on

    untung makanannya sdh tinggal sedikit ya, jadi gak sayang kalau dibuang

  3. sejenaksaja on

    yg penting ga ikut termakan

    tapi…. jangan2 sudah

    heheheh
    bcanda

  4. Huang on

    di USA punya nasi yaa πŸ˜€

  5. kakcipa on

    serangga yang nakal

  6. kakcipa on

    serangga yang nakal ya, hush hush jangan mengganggu lebih baik melakukan yang lebih bermanfaat…

  7. yoan sulistyo on

    bayangin deh kalo yang lo temuin itu butut cicak…hueeekkk!!!
    ada tuh yang pernah dapat πŸ˜€

  8. U-marr on

    serangganya pengen ikut makan tuh. haha πŸ˜€

  9. Sugeng on

    aku cuman merasa kasihan dengan si serangga, hanya mau cari sebiji nasi akhirnya maut menjemput :mrgreen:
    salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  10. uliana on

    Untung serangganya gak kemakan ya Bang….dasarrr…lagi enak2 makan…mengganggu saja tuh serangga!!

  11. ian on

    kok dibuang sih? kan sayang–tapi bukan berarti saia mau memakannya juga πŸ˜†

  12. Hariez on

    mungkin ada zat di dalam makanan yang mengundang serangga itu hingga mau ikutan makan :mrgreen:

    salam hangat

  13. Widi Adiana on

    makanya kalo makan jangan sambil nonton tv… pengen kali tuh serangga sama makanannya… hahahaha….

  14. tante sherly on

    kebetulan ketauannya setelah hampir habis makanannya ya he he he πŸ˜€

  15. mikha_v on

    @Nur Ali: Datang tak diundang, diundang tak datang πŸ˜†

    @Hilda Wodyastuti: iya sih sebenarnya sayang juga mau membuangnya. Tapi, memang sudah tidak ada mood untuk makan (untung ngga ada mual). Lagipula saya orangnya biasa selalu menghabiskan makanan bersih kok. Jadi, tidak terlalu merasah bersalah deh pas buang dia

    @sejenaksaja: sudah bermutasi di dalam tubuh (ya ngga lah hahaha, emangnya di film? :P)

    @kakcipa: serangga nya pindah ke kakcipa ajah ya πŸ˜€

    @yoan: siapa? kamu ya? πŸ˜†

    @U-marr: kelaparan tidak hanya melanda manusia πŸ˜›

    @sugeng: Makanya, lebih enak jadi manusia daripada serangga πŸ˜†

    @mama: iyaa betul. Tapi ini kesalahan babang juga, gara2 lagi asik nonton basket di TV. Tidak perhatikan piring (pdhal bbg yakin sudah bersih kok itu piring)

    @ian: Harusnya didaur ulang atau gimana gitu ya? πŸ˜†

    @Hariez: yang jelas bukan 4-methyl-5-oxo- 2,3,4,6,8-pentazabicyclo [4.3.0] nona-2,7,9-triene- 9-carboxamide kan? πŸ˜†

    @kangwidi: naaaah itu dia poin nya mas πŸ˜†

    @tante sherly: kalo dari awal, wah sayang dibuang semua.

  16. peri01 on

    serangganya dimakan aja mikha buat lauk hehehhe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: