Jika Lupa Memeriksa Cairan Pendingin Radiator…

…maka, bisa saja temperatur mesin menjadi sangat panas ↓

disebabkan oleh cairan pendingin radiator yang ternyata sudah habis dan lupa diisi ↓

Terpaksa menelepon asuransi mobil untuk minta diderek ↓

Inilah truk sang penderek kemarin ↓

Lihat bagaimana ia beraksi ↓

Rantai diikatkan pada bagian depan bawah ↓

Dengan teknologi yang canggih ↓

Dan terlihat rumit tapi mudah ↓

Mobil kami dinaikkan ke pangkuan sang truk derek dengan begitu mudahnya ↓

Ibarat mainan saja. Padahal, motor penariknya terlihat sederhana ↓

Dan sang mobil pun telah berdiri dengan gagahnya di pangkuan truk ↓

Kami semua naik ke dalam truk ↓

Untuk pertama kalinya saya, mami, dan vano mengendarai truk di USA ini. Dedi sudah pernah sebelumnya. Dan, mobil kami pun juga sudah. Oleh karena itu, mobil kami bisa menikmati perjalanan ↓

Dan kami semua tiba di rumah dengan selamat ↓


  • Syukur kepada Tuhan karena telah menyertai kami (saya, dedi, mami, adik) dalam melalui perjalanan kemarin
  • Terimakasih kepada mobil kami, sang Plymouth Voyager 1999 yang kami beli dengan harga 2300 US Dollar (sekitar 22 juta rupiah dalam kurs saat itu), tapi tetap tokcer dibawa jalan-jalan jauh.
  • Terimakasih kepada asuransi mobil AAA
  • Dan yang penting, terimakasih kepada truk derek nya:

    Semoga Tuhan membalas jasa-jasamu 🙂
Iklan

10 comments so far

  1. arman on

    penting banget emang jadi member AAA ya. ya amit2 moga2 gak pernah sampe perlu manggil, tapi kalo ada apa2 kayak begini berguna banget punya AAA.

    gua pernah ngeliat ada mobil yang lagi diisiin bensin ama AAA di pinggir jalan, gua rasa itu orang gak ngeh kali kalo bensinnya sampe abis. hahaha.

    • mikha_v on

      wah kalo kelupaan bensin mah kebangetan sebanget bangetnya 😆

  2. dayu on

    info penting banget.
    naik mobil kemarin ke RS Chicago ya Mikh?
    hasil check nya baik kan ???

    k####n — sensorrr, qkqkqkq !!!

    d

  3. Huang on

    Nontong difilm bule, mereka suka tinggalin mobil sembarangan tapi mobilnya gak hilang. bener gitu ya?

  4. tante sherly on

    haaaa…!!!!!!!!!!!!
    kapan ini bang? bayar ngga ke AAA nya?
    lagian biasanya dedih paling ok ngecek2 mobil,ko bisa kelewat ya.
    sudah di cek barangkali ada bocor di tangki airnya.

  5. ghe on

    wah mobilnya kena demam juga toh mas?….. 😆 🙂

  6. debhoy on

    ahahahaha
    dah kayak nulis buku aja pake ucapan terimakasih ke semua pihak Mik
    besok pagi kalo online samperin YMku yo…ada yg mw tak tanya, mudah2an masi inget :))

  7. linda sianipar on

    hmm.. mobilnya kekurangan cairan alias dehidrasi tuh, hehehe

  8. asepz on

    nanti mobilnya yang lupa dibawa 😀 wkwkwkwkwkwk…

  9. mikha_v on

    @dayu: checknya baik dong. Hayo apaan yang disensor? makanan kah? 😆

    @Huang: tergantung kota nya. Kalo di kota ku sih, mobil dihidupin ngga dikunci dan dibiarkan 30 menit juga ngga akah hilang 😀 .Tapi kalo di kota-kota besar, biasanya rawan pencurian.

    @Tante: ngga ada bocor sih, tapi memang lupa meng-check saja. Untung saja berhentinya di posisi enak (baca: kuburan :lol:). Tapi daripada berhenti pas lagi di highway?

    @ghe: iya betul 😆

    @debhoy: bukan buku, tapi album lagu 😆

    @linda sianipar: betul juga..pinterrr 😛 😛 😛

    @asepz: Tapi ngga akan hilang kok 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: