Sang Tupai Lagi

Saya bisa melihat tupai dengan dekat, lagi-lagi pada rumah Bonita. Karena, memang ada beberapa tempat pemberi makanan khusus untuk hewan liar.

Foto lainnya bisa dilihat di link berikut ini: 1 -5 (link nya di-klik ya. Karena masih ada beberapa teman saya yang gaptek yang tidak tahu kalau link tersebut harus di-klik).


Tupai tersebut cukup lama makannya. Rakus juga ya seperti saya šŸ˜› . Setelah dia selesai, giliran para burung yang menyerbu makanan:

Hanya terpotret satu, tapi bagus lho warna merah.

11 comments so far

  1. sejenaksaja on

    akhirnya aku liat tupai juga

    biasanya aku lihat kartunnya saja , heheee

    * katrok mode on

  2. arman on

    disini juga banyak tupai mik.
    dulu pas gua masih jalan kaki ke kantor, ampir tiap hari ketemu tupai. lucu ya tupai itu… šŸ˜€

  3. indra1082 on

    kalau melihara tupai bagi 1 donk šŸ˜€

  4. richo on

    wah tupainya kalo udah makan tenang yah….. kaya manusia wae kalo pas maem diem heheheh

  5. dayu on

    tupainya aku kasih nama : chipmunk ^;^

  6. kakcipa on

    lucu ah….:)

  7. muhammad zakariah on

    wah.. tupainya gantenk yah.. keren lagi.. :mrgreen:

  8. uliana on

    Iya…lucu nya tupai itu…burungnya juga lucu warnanya mirip warna ayam kate.
    Asyik juga Babang ya…bisa memotret mereka dari dekat…

  9. mikha_v on

    @sejenaksaja: ah masa? šŸ˜›

    @arman: tangkap satu dong mas, buat binatang peliharaan (emangnya bisa yah? hahaha)

    @indra: ke pak arman saja, katanya banyak tuh di tempat dia šŸ˜›

    @Richo: Betul itu pak hahaha. Tapi terkadang saya kalo makan ngga bisa diem. Nah lho? šŸ˜›

    @cobaberbagi: asal jangan hermaprodit saja šŸ˜›

    @uliana: makanya hayuu ke sini lagi šŸ˜€

  10. tante sherly on

    iya nih,mari main kerumah tetangganya mikha,pasti betah liat tupai dan burung asik makan šŸ™‚


Tinggalkan Balasan

