Korban si Cabe

Cabe yang saya maksud adalah cabe yang sebelumnya saya posting di sini: https://ravimalekinth.wordpress.com/2010/02/22/cabe

Cabe ini telah menyebabkan korban, yaitu..

sendok kayu:

Karena mami kurang hati-hati saat mengolah cabe ini, ujung dari sendok ini terserut ke mesin penyerutnya. Akibatnya, seperti yang terlihat pada gambar, jadi terlihat patah bagian ujungnya. 21


Setelah melewati perjuangan, berhasil juga mami mengolah cabenya:

Dan tidak ada rasanya, sama sekali tidak pedas. Jadi akhirnya, satu bungkus cabe itu dibuang saja, percuma 21

Iklan

11 comments so far

  1. U-marr on

    pertamaxx..
    sayang cabenya di buang, padahal makan saja sama mas, hehe bcanda. 😀

  2. bidansmart on

    saya doyan pedes…kalo ada cabe kaga pedes…ya dibuang saja

  3. sejenaksaja on

    klo aku mah, pedes ngga pedes , klo keliatan biji cabenya ajahh, pasti terlihat mantap makanannya

    🙂

  4. debhoy on

    cabe segede itu ga pedes?
    padahal tampangnya serem aja
    ahahahahahah

    ada2 aja

  5. Wijoyo Simanjuntak on

    sambal rasa mangga udah pernah coba…tp klo cabe rasa kayu, gmn rasanya ya? hahaha

  6. uliana on

    Ada ada saja ya Bang…sudah makan korban,gak jadi dimakan pula….

  7. dayu on

    mendingan cabe rawit yang merah, mikh … qiqiqi …

  8. muhammad zakariah on

    wah,. cabe klo diolah kan jadi sambel.. sambel adalah kesukaan saya.. makan tanpa cabe seperti makan tanpa garam. hehe.. sayang tuh klo dibuang.. dikasiin kucing aja gan.. :mrgreen:

  9. zao on

    lah itu ga pedes? kirain pedes..

  10. mikha_v on

    @U-marr: tapi asli lho ngga pedes

    @debhoy: iya nih 😆

    @wijoyo: hanya kutu kayu yang bisa menikmatinya 😛

    @dayu: wuah..pedessss itu mah 😛

    @muhammad zakariah: setuju! walau level saya belum level cabe. Tapi heran juga dengan cabe yang satu ini 😆

  11. tante sherly on

    padahal warnanya sdh meyakinkan gitu ya…ternyata tidak pedas sama sekali 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: