Food Pantry

Asik, hari ini dapat makanan dan keperluan rumah yang cukup banyak dari Food Pantry Photobucket:

Yang merah adalah buah Cherry, di sebelahnya Blueberry (bukan Blackberry ya😛 )

9 comments so far

  1. dayu on

    berarti tinggal minta dedi buat beli blackberry, mikh, tuh dah ada cherry dan blueberry !!!

    ada coklat ga ???

    d

  2. depz on

    bekalnya banyak amat ya😀

    saya di lombok mikh,
    dulu waktu SD (skitar thn 1982-1989) disana🙂

  3. andry sianipar on

    Salam super-
    salam hangat dari pulau Bali-
    wah banyak ya…

  4. uliana on

    Bagi dong cherry,Berry dan Kellogg nya…buat sarapan Oma dan Mama di KBP….:)

  5. yugie on

    Blueberry juga udh ada HPnya mik di Indonesia… hihih

  6. mayasaridotnet on

    wew… bagi blueberry nya donk….
    eh, iya, sekalian ini saya copas-in jawaban pertanyaan mikh di blog saya:
    alirannya modern aja deh… hehehhe… aku nggak nganut aliran apapun, apa yg ada di otak itulah yg tertuang. Tidak membatasi pada satu aliran tertentu, krn itu akan menghambat laju kreatifitas…

  7. sejenaksaja on

    Mikhaa.. yg cap nya Diamond itu Susu ya? atau tepung? heheee

  8. bumijava on

    makanan enak gratis lagi, siapa ndak goyah… disuruh jadi yang di persalahkan aja pasti banyak yang mau, ya tho.
    karena sebenarnya kita memang miskin lahir dan bathin.

  9. mikha_v on

    @dayu: Cherry + Blueberry = Blackberry? Masa sih😆

    @depz: ouw, long time ago

    @andry sianipar: Salam kenal juga😀

    @mama: nanti titip ke “eda” Lena deh😆

    @yugie: pasti produk lokal ya?😛

    @sejenaksaja: bukan, itu oatmeal hehe. Ada sih tepung jagung, tapi saya tak ambil😛

    @bumijava: hehe iya betul sekali mas😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: