Belum Posting Lagi

Karena keasikan baca google reader (dan itupun masih 200 unreaded). Jadi mohon bagi teman-teman yang blog nya saya belum kunjungi, harap maklum. Besok, saya akan blogwalking lagi sampai habis, dan tentu posting lagi di blog ini 😀

Iklan

11 comments so far

  1. d on

    asyik.
    blog saya jadi salah satu yang sempat dikunjungi,
    dan dikomentarin pula, xixixi …
    thank you ya mikha.

    keep on writing.
    keep on blogging.

    d

  2. sejenaksaja on

    wow.. 200 unreaded 😀

    salut dan aku hargai itu , menghormati para blog walker seperti sayahh.. heheheh

    apa coba .. 😀

  3. darahbiroe on

    ok tag tungguin dech postingan baruna lagi hahhaha n kunjungan balikna 😀

  4. liudin on

    ga’ apa-apa mas yang penting bisa memberikan posting yang bermanfaat, membaca untuk meningkatkan intelegensia kita dalam menulis, bukankah begitu?

  5. echa on

    wow masih 200?? 😀 smngat ya dek,kmu memang blogger sjati 😀 klu kk mah kyanya bakal pilih2 deh…g smua dbaca, bnyak bgt sih sgitu mah

  6. teguh ™ on

    kalau nunggu sampai kelar baca semua sebulan pun tak bakalan selesai mikha. 🙂 oh .. ya gimana progres bikin webserver sendiri dan intall cms wp nya ?

  7. Sema Tarbiyah on

    Yang penting kan ada kabar…Hehe

  8. bukan detikcom on

    ya sudah…saya tunggu di blog saya yah… 😀

  9. Nur Ali Muchtar on

    wew, hebat dech mas yang satu ini: selalu berkunjung balik dan memberikan komentar yang membangun. salam akrab selalu

  10. Huang on

    mari mampir.. ada kopi neh 😀

  11. tante sherly on

    ok lah kalo begitu 😉


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: