Menerobos Salju Menjemput Vano

Hari Rabu kemarin, saya menjemput Vano (adik saya) pulang sekolah, karena dedi sedang tidak di rumah. Saya menjemput dia jalan kaki. Kebetulan hujan salju lagi turun ditambah angin cukup kencang. Jadi tentu saja dingin.

Pemandangan sekolah Vano  ↑

Anak-anak pulang menuju bus sekolah ↑

Sedangkan Vano tidak kebagian bus sekolah karena jaraknya dekat dengan tempat tinggal kami. Nah, inilah sekilas perjalanan yang kami tempuh ↓

Trotoarnya ketutupan salju nih, terpaksa harus melangkah di atas tumpukannya ↑

Kelihatan kah butiran salju yang turun? ↑

Tas nya si Vano ↑

15 comments so far

  1. tante sherly on

    aduh seandainya tante bisa jemput ade ya😦
    babang bisa stay dirumah saja.
    bad weather seperti begitu memang lebih nyaman dan aman diam dirumah…..

    • mikha_v on

      setidaknya olahraga sedikit deh😀

  2. lusia on

    wuiiiii keren,
    kelihatannya ya mikh,
    mungkin kalau aku yang harus ngelakuin males juga hehehe tapi kalau demi adik ya sebagai kakak yang sayang dan care tentu tetap dijalani, hehehe …
    lebih enaknya lagi pulang sampai rumah minum kopi panas atau teh kayu manis, yummy …

    foto vano mana, mikh ???

    “L”

    • mikha_v on

      saya sukanya Hot Chocolate. Cihuyy😀

      Wah Vano nya ngga saya foto di posting ini😀

  3. sejenaksaja on

    wew… dari gambarnya saja , aku sudah merasa kedinginan heheheh

  4. uliana on

    Walaupun kata Babang sekolah Ade dekat…tetap saja kalau dijalani ditengah salju terasa jauh….ya…

    Salju yang turun ditas Ade itu pasti yang disebut snow flake ya Bang….bentuknya seperti bunga….

    Mama punya gantungan snow flake yang digantung di mobil Timor….mengingatkan indahnya musim salju di US….(gak mau mengingat dinginnya ahh)

  5. uliana on

    Snow flake itu kiriman dari tante…mirip dengan gantungan di mobil tante dulu…gak tahu gantungan sekarang mah apa…

  6. arman on

    wah gile saljunya…
    katanya bakalan ada snow storm lagi ya…

  7. andipeace on

    kalau saya kemarin saat jemput keponakan saya pulang sekolah,saya dikeroyok air hujan😀 nyampe rumah langsung ganti baju ga pake mandi lagi soalnya dingin banget😀 apalagi dikeroyok salaju ya😀

    salam hangat dari cah lapindo

    • mikha_v on

      justru kalo salju enaknya tidak ada basah-basahan, asal pakai sepatu boot. Jadi sampai rumah bersih.
      Hanya saja dinginnya itu lho..😆

  8. heru on

    kapan indonesia kebagian jatah turun salju.. hihi

  9. echa on

    owww msh salju ya dek dsana?hmmmm walaupun kliatannya serem, tpi kk tetep pngen ngrasain white christmas (keukeuh xD )
    btw kk blm smpet bca2 blogmu yg bru maap ya dek, tpi kk udh mampir bntar kow😀 btw kok blog barunya pke blogger? ga diWP lgi?
    have a great day! GBU

    • mikha_v on

      nah itu ada ceritanya, ntar saya jelasin pas kita ketemu chatting hhihi😀

  10. bocahbancar on

    Wowww…Massss..Tebel sekali itu salju… Saya belum pernah ngerasain salju euy😦

  11. tante sherly on

    dik heru,kalo di indonesia kedapetan salju,gimana kita2 yg disini dooongggg😦
    berdoa jangan sampe deh ya🙂

    teteh,gantungannya masih snow flake nih,tdk berniat pindah ke lain hati,ehh,ke gantungan lain🙂
    habis mengingatkan sama mami yg naksir berat si snow flake😉


Tinggalkan Balasan

