Jalan-Jalan Ke Colorado Part 9: Perjalanan Pulang Final

Lanjutan dari:
Part 1: Perjalanan pergi
Part 2: Hari minggu di Colorado
Part 3: Navigator Castle
Part 4
Part 5
Part 6: Pemandangan Alam


Part 7: Peta Perjalanan Pulang
Part 8: Perjalanan Pulang Menuju Mount Rushmore
(bagi yang baru membaca ini, silakan dibaca dahulu part sebelumnya)

Akhirnya, sampai juga saya pada liputan terakhir dari jalan-jalan ke Colorado Photobucket. Cukup lega karena jalan-jalannya sendiri sudah beberapa bulan yang lalu. Nah, silakan klik link fotonya masing-masing di bawah ini:

1. Pizza Hut Buffet. Dalam perjalanan pulang, kami sempat singgah di Pizza Hut. Ternyata, ada buffet nya juga. Saya baru tahu ternyata ada buffet pada Pizza Hut Photobucket.

2. State Capitol di Bismarck.

3. Foto-foto lainnya selama perjalanan pulang:

Yah itulah seluruh fotonya. Tembus 2011 foto (mulai dari part 1). Hahaha. Ini deh foto ke-2012, teman sepanjang perjalanan saya:

Iklan

8 comments so far

  1. romailprincipe on

    asyik banget bisa jalan2 sampe mana-mana mas…

  2. Nur Ali Muchtar on

    hoawwwwww. banyak amat mas ampe 2012. tapi btw, ada apa dengan angka ini?

    • mikha_v on

      hahaha… 😀
      Saya kurang tahu karena memang kebetulan saja fotonya ada segitu 😀
      Memang film 2012 lagi populer sih, tapi saya belum menontonnya 😀

  3. Nur Ali Muchtar on

    wah, bagus lho filmnya. tapi mungkin diambil pelajaran yang baik-baiknya aja

    • mikha_v on

      oke kapan2 saya nonton deh (ada yang mau pinjamkan VCD nya? 😀 )

  4. Uphiet on

    kunjungan pertama…
    Berhubung kunjungannya pake hape, kurang jelas foto2nya.
    Janji segera kembali 🙂

  5. uliana on

    Selamat ya Bang….wah…banyak banget ternyata fotonya….kayaknya harus Mama buka2 lagi kapan2 karena pasti ada yang terlewat…tapi kalau buka foto harus berdua Oma….biar seru….

  6. lusia on

    fotonya bikin ngilerrrr … palagi bagian pizza …
    slurrrrp !!!
    yummy dummy

    “L”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: