Jangan Berisik!

Pastur mengajak saya jalan-jalan hari kamis lalu. Salah satu tempat yang dituju adalah Lakeland Hospital, St Joseph, karena dia hendak menjenguk temannya. Tentu saya tidak asing lagi dengan RS ini, liputan nya juga pernah saya tulis DI SINI dan DI SINI. Suatu kenangan “indah” di RS ini juga masih melekat pada ingatan saya Photobucket.

Sementara si pastur Ron menjenguk, saya duduk di ruang tunggunya, dan menemukan catatan ini:

Terjemahan: Rumah Sakit yang tenang, menolong penyembuhan.

8 comments so far

  1. kw on

    wow.. jalan-jalan di rs kadang emang cukup inspiratip..
    semoga temannya pastur cepat sembuh

  2. tante sherly on

    komentar tante sudah yg di blog edisi bahasa inggris ya…
    mangga atuh pada nengok blog anyar dalam edisi bahasa inggris,keren banget lho 😉

  3. darahbiroe on

    iya saya diem owq heheh

    silaturahim yaw saling mengunjungi makasih

  4. wenny on

    hihihi… lucu ya..

  5. darahbiroe on

    saya sudah coba menindak lanjuti request mikha untuk mereview hp china mohon dikunjungi balik makasih

  6. uliana on

    Wah…seperti biasa….Mama gaptek nich…masa sudah menulis komentar tapi kok gak bisa masuk ke kolom komentar di postingan bahasa Inggris Babang…..he…he…..seperti biasalah Bang….Mama mah segalanya teh mesti dipandu….termasuk kalau mau baca postingan Babang yang pakai kata kunci…gak bisa masuk2…..:)

  7. Huang on

    yup.. sama kayak perpustakaan yang tenang membantu cepet tidur 😀


Tinggalkan Balasan

