Tabel, Quick Link, dan Tampilan Baru Biodata

Dua unsur yang akhir-akhir ini cukup membantu merapikan tiap postingan blog saya adalah Tabel dan “Quick Link” (ini pinjam istilah mas Huang, karena saya tidak tahu istilah resminya apa 65). Khusus untuk tabel, saya mengucapkan terimakasih kepada mas Yugie yang telah memberitahukan saya website untuk membuat tabel yang gampang dimengerti Photobucket.

Oleh karena itu, saya putuskan untuk memperbaharui halaman biodata saya agar tidak terlalu berantakan. Bisa teman-teman lihat dengan meng-klik tombol Biodata Penulis di kiri atas, atau klik link berikut:

https://ravimalekinth.wordpress.com/about/

3 comments so far

  1. elmoudy on

    nice post bro..
    lebih handal lagi kalau belajar html bro..
    banyak yang bisa diterapkan di wordpress..

    • mikha_v on

      saya bisa HTML tapi hanya versi 1. Versi 4 belum mahir 😀

  2. Huang on

    wkwkw..

    ada namaku 😀

    *yeeeiiiyy*


Tinggalkan Balasan

