Tangisan Anak Kecil

Saat saya dan dedi dimintai tolong ke rumah teman kami untuk memasang & membetulkan sesuatu, iseng-iseng saya foto ini deh:

Terjemahannya:

Tangisan Balita

  • Kalau saya mau sesuatu, berarti itu milik saya. Photobucket
  • Kalau saya memberi sesuatu ke kamu, tapi nantinya saya berubah pikiran, itu tetap milik saya. Photobucket
  • Kalau saya mempunyai sesatu beberapa saat yang lalu, itu tetap milik saya. 45
  • Kalau ada sesuatu yang memang milik saya, itu tidak akan pernah menjadi milik orang lain, tak peduli apapun yang terjadi. Photobucket
  • Kalau kita membangun sesuatu bersama (misalnya lego), semua bagian atau potongan adalah milik saya. 68
  • Kalau saya bisa mengambilnya dari dirimu, berarti menjadi milik saya. Photobucket
  • Kalau ada sesuatu yang terlihat seperti punya saya, maka itu milik saya. Photobucket

Ada benarnya juga lho (berdasarkan ingatan saya pada masa kecil, dan pengamatan saya kepada anak-anak kecil).😀

Apakah teman-teman juga dulu begitu?😀

13 comments so far

  1. kishandono on

    itu punyaku!!

  2. mohanlink™ on

    artikel yang bagus bro, ditunggu komentar baliknya di blog ku ya, thanks

  3. belajarblogger on

    Artikelnya sangat bagus bos, boleh kita tukeran link? Linknya sudah saya pasang di http://belajarblogger.wordpress.com/, di tunggu link balik.

  4. uliana on

    He…he…he….memang secetek itulah pikiran anak balita kata Oma….

  5. Putri Sydney on

    PUUUUUUUUUUUUunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnyyyyyyyyyyyyyyyyyAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA….
    SayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA……
    Eh salah….
    Saya punya siapa😛

  6. Huang on

    ini juga punyaku😀

  7. uliana on

    Sejak baca ini,jadi tambah memperhatikan balita yang Mama temui,terutama tingkah mereka itu…

  8. _on on

    hahaha, pernah baca yg serupa, tp ttg anjing, bukan bayi..
    dan di terakhirnya ada yg semacem ini: if it breaks, it yours😄😄😄 ahahaha

  9. lusia on

    hahaha,
    lucu banget … jadi ingat ponakan aku, tirza, dia anak kakakku. dari dulu aku sama kakakku (kami hanya selisih satu tahun) sering punya barang samaan : kaos, sandal, jepit rambut,
    nah, setiap aku pake kaos / sandal yang sama punya mamanya, tirza selalu nangis nyuruh aku ngelepas itu kaos/sandal dengan rengekan : PUNYA MAMAAAAA …
    mamanya kan punyanya, nggak boleh ada orang lain yang pake barang mamanya hahahaha …

    • mikha_v on

      Kakak adik saja sudah begitu ya. Ngga kebayang gimana yang kembar.

      Hmm lucu juga keponakannya, sangat loyal dengan barang kepunyaan mamanya😛

  10. uliana on

    Mama jadi ingat waktu kecil,Oma terpaksa berlangganan 2 majalah anak2 yang sama, untuk Mama dan untuk Mami,betul2 pemborosan….padahal kan bisa dibaca bergantian….(terpaksa buka kartu nich…he…he….,jadi malu…)


Tinggalkan Balasan

