Badai Salju Menyambut 2010

Selamat memasuki tahun 2010 bagi seluruh teman-teman.

Kami baru pulang jalan-jalan tahun baruan dari Illinois. Dalam perjalanan mendekati Michigan, kebetulan lagi ada badai salju yang sangat berat. Mengapa sangat berat? Karena Lake Snow Effect (bisa dibaca penjelasannya dari: wikipedia).

Tanpa Blitz

(dengan blitz)

Hujan salju yang sangat lebat, membuat kita tidak bisa melihat apa-apa, kecuali lampu mobil depan atau lampu mobil samping jalan. Belum lagi jalanan yang penuh dengan salju (rasanya seperti masuk lumpur yang penuh kerikil), membuat hampir semua mobil hanya berani berkecepatan 40 kilometer/jam pada jalan raya interstate yang kecepatan maksimalnya 112 kilometer/jam.

Setelah beberapa saat, hujan salju mulai mereda, sehingga saya bisa memotret jalannya (kebetulan juga lampu lagi terang karena dekat kota):

Putih semua kan?

Ini samping jendela, bekas sapuan wiper nya “meng-es”

Akhirnya, kami memasuki kota Hartford. Berhenti dulu di McDonald untuk beli sedikit makanan dan buang air. Belakang mobil sudah putih:

Kemudian pulang ke rumah. Jalan masuk sudah tertimbun salju:

Yah beginilah musim salju. White Christmas, White Birthday, White New Year 😀

Iklan

13 comments so far

  1. yugie on

    itu di perjalannya gmna mik? pelan donk ya? kalo yang belum terbiasa bawa kendaraan di badai salju bahaya juga ya.. 😀

    • mikha_v on

      ya sesuai yang saya tulis, cuma berani 40km/jam pada jalan raya yang seharusnya kecepatan maksimal 112 km/jam. Hahaha 😀

  2. lusia on

    pengalaman yang menarik.
    ada cerita lempar2an bola salju nggak?
    upload dong, …

    regard,
    “L”

    • mikha_v on

      Lempar2an bola salju sudah dilarang di sekolah, soalnya terkadang bisa berbahaya 😀
      Tapi, lempar2an sendiri sih bisa. Hanya saja, kalo lagi salju begini, lebih enak di bawah selimut sajaaaaahhh 😀

  3. Mursid on

    Kapan aku bisa menikmati salju beneran..

    *tarik selimut*

  4. tante sherly on

    Tidaaakkkk!!!
    Ini bs jd nightmare yg membawa trauma.
    Tante disini jd deg2 an menunggu dpt berita semua bs sampai dgn selamat dirumah.

  5. Teguh Aditya on

    keren..
    sempet sempetnya ngambil foto di saat baday.

  6. Hanif Ilham M on

    salju mungkin hanya impianku saat ini hehe

  7. uliana on

    Syukurlah Puji Tuhan…karena sudah dilalui….di perjalanan mah memang suka deg2an kalau jalan ditengah badai salju seperti itu baik yang melakukan perjalanan maupun yang ditinggal alias gak ikut…wuiiih…seram banget….Mama setuju dengan tante.

  8. Hary4n4 on

    Wuih..lumayan gelap juga yaa, sampe2 lampu mobil aja kelihatan redup banget gitu.. Wah, sungguh pengalaman yg mendebarkan.. Semoga Tuhan Yang Maha Kasih selalu memberikan keselamatan dan kesehatan..
    Salam hangat dan damai selalu…

  9. Huang on

    lols.. aku bawa mobil aja lom bisa di atas 20 km/jam.. soalnya masih pemula :p

    • mikha_v on

      kalo latihan mobil, coba pakai yang matic, biar ngga kagok 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: