Ulang Tahun Saya

Pada tanggal 29 Desember 2009 kemarin, saya berulang tahun yang ke-22. Banyak sekali ucapan selamat dari teman saya pada wall Facebook saya. Wah, saya sampai kewalahan mengucapkan terimakasih satu per satu, sampai sekarang juga belum beres. Tapi terimakasih lho teman-teman tidak lupa ulang tahun saya.

Saya sendiri sejujurnya bukanlah orang yang terlalu peduli dengan ulang tahun teman. Dan saya tidak pernah keberatan apabila teman lupa hari ulang tahun saya. Tapi saya memang tidak menyangka akan sebanyak itu ucapan teman-teman kepada saya 😀 😀 .

Oke, sekarang masuk ke liputan hari ulang tahun saya:


Sarapan di Panel Room Restaurant

Tradisi keluarga saya adalah, apabila ada yang berulang tahun, maka kami akan makan-makan di restoran.

Panel Room Restaurant adalah Restoran sekaligus buffet terbesar di kota Hartford.

Matahari menyambut ulang tahun saya dengan bersinar sangat cerah di tengah dinginnya musim salju.

Walau kami sudah cukup lama tinggal di kota ini, tapi belum pernah mencoba makan di situ. Oleh karena itu, saya ingin mencoba makan di sini. Namun, sebelum kami datang, dedi sudah lebih dahulu makan di situ karena ditraktir seorang teman gereja kami. Kata dedi, tidak terlalu banyak menu yang kompatibel dengan pola makan saya.

Pola makan saya adalah pescatarian. Bagi yang tidak tahu apa itu pescatarian, silakan buka halaman “biodata penulis”

Sehingga, rencana berubah. Saat sarapan saja, kami ditraktir tante di situ.

Mami tidak ikut karena masih membantu Bonita. Nah, Buffet nya baru buka pukul 11.00, jadi kami pilih menu sarapan saja. Tapi enak lho!

Menunya bisa dilihat pada link berikut:

Foto-foto lain restorannya, bisa dilihat pada link berikut:

Kenyang deh pulang dari situ.

(Kembali Ke Atas)


Makan Siang: Nasi Kuning

Nasi kuning “tumpeng” yang dimasak oleh mami.

Asik kan? Pasti si mama dan oma iri nih.

(Kembali Ke Atas)


Makan Malam di Asian Grill Buffet

Tidak perlu foto buffet nya kan? Karena kami sudah sering datang ke sini. (Tapi, apa sudah pernah saya bahas di blog ya?)

Lengkap sudah makan kami hari ini. Pagi hari, menu makanan ala USA. Siang hari, ala Indonesia. Dan malam hari, ala asia/china 😀 .

(Kembali Ke Atas)


Kue Tart

Nah, kue tart kali ini, sama uniknya dengan kue tart saya 2 tahun lalu, karena pembuatnya juga sama.

Kalau ulang tahun saya 2 tahun lalu gambarnya komputer, sekarang gambarnya adalah…

Recorder (seruling) 😀

Sayang deh rasanya kalau harus dimakan. Soalnya, gambarnya kreatif hehe. Begitu juga pinggirnya yang dihias oleh gambar not:

Dan kue tart ini pun dipasangi lilin:

Dengan ancang-ancang siap meniup..

Tiup lilinnya…tiup lilinnya…tiup lilinnya sekarang juga, sekarang juga, sekarang juga..

Eitss..tunggu dulu, masih ada satu kue tart lagi:

Tart yang ini memang ukuran mini, diberi gratis dari Restoran Panel Room pada saat kami pulang.

(Kembali Ke Atas)


Kartu Ucapan & Kado

Sekarang saatnya membuka kartu ucapan dan kado yang saya terima.

Yang pertama adalah kartu ucapan ulang tahun dari Bonita:

Isinya keren lho. Penasaran? Silakan buka link berikut ini:

Kemudian dari Mama & Oma nun jauh di sana:

Lho? Surat ucapannya kok tidak ada? Surat ucapannya sudah dikirimkan melalui e-mail. Terimakasih ya buat mama & oma. Hanya saja, kok pesan dari oma pendek? Biasanya panjang dan lebar… hi hi hi.

Dan kado terakhir saya adalah:

Tempat menyimpan barang, dari kain, yang bisa dilipat. Saya pakai untuk menyimpan bekas surat-surat, kuitansi, surat iklan, dan sejenisnya. Juga untuk buku-buku. Sangat praktis sekali, tinggal masukkan semua pada satu tempat. Daripada diletakkan di meja atau di laci, membuat pusing kepala. Hehehe.

Sekian liputan ulang tahun saya.

Terimakasih untuk Tuhan Yesus yang telah menambah satu tahun lagi umur saya 😀

(Kembali Ke Atas)

19 comments so far

  1. alfarolamablawa on

    pertamaxxx
    selamat ulang tahun yah Pak
    maaf telat
    selamat tahun baru 2010
    willingness to do more!!!

  2. Askep on

    Selamat ulang tahun semoga panjang umur. Saya mau tukeran link boleh kan? Link blog ini sudah saya pasang di http://askepasbid.blogspot.com/

  3. technosurvivor on

    met ultah yaa. . met ahun baru uga. .

    kalo aku tanggal 23 desember kemaren. . 😀

  4. lusia on

    HAPPY BLESSDAY, and HAPPY NEW YEAR, …
    all the best for you !!!
    bday partynya keren dah …

  5. Hary4n4 on

    Wah..selamat ulang tahun yaa, sobat… Semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan, rezeki, kesuksesan, lindungan, dan kasih sayangNya…
    Met Tahun Baru 2010…
    Semoga semakin menjadi lebih baik lagi…. 🙂
    Salam hangat dan damai selalu…

  6. indra1082 on

    HEPI NYU YER …. :mrgreen:

  7. mikha_v on

    @Semua: Terimakasih untuk ucapannya ya 😀

  8. yugie on

    Happy biday Mik… wah deket2 taun baru yah? mana nih kuenya? heheh 😛

    • mikha_v on

      ada banyak. Mau ngga? 😀 sini dong ambil 😀

      • yugie on

        hahah kejauhan Mik…. Kirim aja deh. hihi….

  9. tante sherly on

    Waaahhh….
    Peringatan ulang tahun yg sederhana tapi sangat manis dan mengesankan ya 🙂

    Selamat ulang tahun ke 22 babang sayang,Tuhan senantiasa memberkati dengan umur yang panjang,kesehatan,sukacita,kesejahteraan,mengabulkan semua doa dan harapan babang (sekolah,pasangan hidup),amin 🙂

  10. leny on

    happy bday ya Mikha ,,sorry baru smpet liat blog skarang,, 🙂

  11. ragatniaclara on

    maap telat yaa..

    hepi bidey.. ngiler nih liat kuenya.. :))

  12. sejenaksaja on

    sory telat banyak.. baru sempat blog walking 🙂

    pokoknya wish u all the best dech 😉

  13. d on

    itu di kotak oren ada hand-sized spider kagak?

    *kaboooor*

    >> jadi punya ide buat gokilin kamu, taun depan kepikiran mau kasih kado … sppppp*sensor*

  14. uliana on

    Ha…ha…Babang…makanya simpan rahasia takut spider,jangan sampai ada yang tahu…


Tinggalkan Balasan

