Donasi

Sekarang, saya memiliki tombol donasi pada blog ini. Sebenarnya saya tidak berharap ada donasi sih, tapi kan keren rasanya punya tombol donasi. Hahaha πŸ˜† .Bagi yang mau mendonasi, bisa pakai kartu debit maupun kredit, dan terutama memakai paypal, tapi satuannya US dollar ya.

Dan tombol itu bisa ditemukan di sebelah kanan blog saya (pada sidebar).

8 comments so far

  1. dobleh yang malang on

    wuih…….jika untuk keperluan yg baik pasti blue setruju
    salam hangat selalu

  2. Huang on

    aku juga mau mas mikha.. minta kode htmlnya yaa.. trus gmn generate kode paypalnya yaa?

    • mikha_v on

      harus punya account paypal dulu mas. Baru bisa bikin tombolnya.

      • Huang on

        udah punya, tapi aku gak pernah make paypal.. wkkwkw
        jadi gmn tutorialnyaaa

  3. hanif on

    wah, paypal bukannya pake kredit yah? pake debit gak bisa kayaknya… salam kenal, mampir balik yah, thx…

    • mikha_v on

      kalo di USA, debit card juga bisa.

      Oke nanti saya mampir balik ya hehehe di sini sudah malam, besok deh πŸ˜€

  4. yugie on

    setau saya di Indonesia juga bisa, debit card. di Paypal Indonesia…

    sama nih Mik, kepikiran pengen pasang juga, tapi liat traffic blog belum memadai. hihihi πŸ˜€

    • mikha_v on

      ngga apa-apa mas. Kalo pasang, ya pasang aja biar gaya πŸ˜†

      Traffic blog saya juga sedikit, atau lebih tepatnya, ngga pernah saya lihat πŸ˜†


Tinggalkan Balasan

