Lampu Untuk Kulkas

Sudah sejak april lalu
Kulkas tercinta tak berlampu
Bukan karena kami tak mampu
Tentulah murah harga lampu

Tapi apa daya
Saya kebingungan
Lampu model apa
Yang pas ukurannya

Yang kiri kebesaran
Yang kanan kekecilan
Padahal itu model biasa
jadi harus beli yang mana?

Tapi, ada yang lain
Saya beli tadi sore
Langsung dipasangin
Syukurlah bisa nyala…horeeeee!!!


Lampu model apakah yang dimaksud????

Inilah dia. Ukuran ulirnya lebih kecil daripada bohlam standard, tapi lebih besar daripada lampu tidur biasa. Model ini memang tidak sepopuler bohlam maupun lampu tidur, oleh karena itu saya masukkan fotonya apabila sewaktu-waktu mau beli lagi. Photobucket

11 comments so far

  1. leny on

    wuakakakaka,..kirain opo tohh…wuakaka… gud job.. hahaha =))

  2. Huang on

    laper aku liat isi kulkasmu :p

    • mikha_v on

      itu masih dalam kondisi belum penuh, soalnya belanjaan bulanan belum dimasukkan.. haha πŸ˜€

      • Huang on

        aku temenin belaja bulanan.. tapi nanti aku dibagi jatahnya juga πŸ˜€

  3. uliana on

    Babang…Babang…lucu juga ceritanya….:)

  4. dwihutapea on

    ah..kecewa pembaca..
    katanya puisi!
    mana?mana?mana??

    hahahahha…puisi “lampu kulkas”…nice job, Mikha..hehehhee..well done!!
    perlu berguru saya sepertinya..:P

    • mikha_v on

      berguru untuk betulin lampu? Silakan-silakan, dengan senang hati πŸ˜€

  5. tante sherly on

    Lampunya belang begitu model nya ya πŸ™‚

    • mikha_v on

      ngga, putih bersih πŸ˜€

  6. pemuda on

    ah kirain paan……..

  7. […] tertarik bahasa Abstrak! .Tidak percaya? Nih silakan baca puisi yang pernah saya buat di sini dan di sini. Jadi, bagi teman-teman yang ingin memberi puisi bagi saya (kalau pun ada hahahaha ) atau meminta […]


Tinggalkan Balasan

