0,1,2,7,8

Sesaat sebelum postingan ini saya buat…

Lihat angka penyusunnya, hanya ada 0,1,2,7,8. 😀

8 comments so far

  1. Huang on

    hihihi first commentator 😀

    • Huang on

      ada apa dibalik angka tersebut bro?

      • mikha_v on

        tidak ada apa-apa sih, hanya “angka cantik” saja 😀

    • mikha_v on

      tumben ngga pakai “pertamax”? hahaha
      Tenang saja mas, blog saya tidak terlalu ramai pengunjung. Jadi, tidak terlalu susah mendapatkan pertamax 😀

      • Huang on

        awalnya mau make pertamaxxx mas.. tapi enggak enak bawa suasana pom pertamaxx ke sini.. heheheh..

        btw, kemarin masuk nominasi gak di cifest? hehe blogku gak masuk tapi di telepon ama orang cifestnya ke jakarta.. padahal aku di palembang. :p

      • mikha_v on

        wah ngga tuh mas hahaha 😀 Mungkin karena sedikit artikel rohani saya di blog ini 😛

        Trus mas kok disuruh ke jakarta? pas seminar ya?

  2. Huang on

    di telepon karena minta hadir pas acara puncaknya itu.

    sebagian nominasi pemain lama pas 2008 kemarin .. hehe.. dan mereka mgk lebih konsen ke bidang rohani, sementara kalo saya kan lebih ke pengalaman/share yang kadang saya rasa apa tulisan ini bisa menjadi memberkati. hehe..

  3. tante sherly on

    Congrats ! 🙂


Tinggalkan Balasan

