Ambil Kiriman

Hari Minggu kemarin, saya menerima surat pemberitahuan dari Kantor Pos yang mengatakan bahwa ada kiriman yang harus saya ambil. Yah, sayang suratnya tidak saya foto. Jadi, tadi siang saya datang ke Kantor Pos. Cuaca cukup dingin juga, sehingga saya memakai pakaian thermal dan sarung tangan.

Nah, ini dia kirimannya, dari kak Christy di Jakarta:

Nama saya sedikit salah tulis. Yah, saya maklumi karena dari dulu orang-orang sering salah tulis nama saya (upss, peace ya kak Christy 😛 ). Padahal, apabila mengetahui apa arti “Valerint”, pasti akan sangat mudah menghafalnya 😀 .

Bukunya sangat bagus lho Saya baru baca . Hayo teman-teman, beli ya hehehe 🙂 .

No comments yet

Tinggalkan Balasan

