Efisiensi waktu dalam menulis angka

Hal itu sudah terpikirkan oleh adik saya, Vano, yang masih berumur 9 tahun.Ā  Coba lihat foto di bawah ini:

vanospelling

Pehatikan angka 11-19 nya. Angka 1 di depannya dituliskan satu garis dari atas ke bawah. Praktis dan menghemat waktu bukan? šŸ˜€ Yah, namanya juga anak kecil, banyak ide dan kreatifitas.

Iklan

6 comments so far

  1. elmoudy on

    hahahaa…. bener kreatif
    sumpah ini anak ntar kalo jadi pejabat gak suka yg ribet2..
    ambil jalan pintas… haha

    • mikha_v on

      betul..ibarat iklan A Mild: “Kalo bisa gampang, kenapa dibikin susah?” šŸ˜€

  2. tante sherly on

    Ha ha ha šŸ˜€
    LOL šŸ™‚

    Sun gemezz buat ade vano šŸ™‚
    Super kreatif šŸ™‚

  3. frezyprimaardi on

    hahahaha…selama 20 tahun saya hidup baru satu kali saya melihat yang kayak gitu..nice post deh..hahaha
    POOS(dissapear)

  4. uliana on

    Ya ampuuun….anak Mama yang satu ini kok makin lucuuu saja ya….suuun gemess Mama buat Adena ya Bang…
    Kata Oma…tulisannya juga bagus,mengalahkan tulisan tante Sherly he…he….

  5. yugie on

    hihihi kreatif bgt yah, di trade mark aja tuh caranya…. hhihih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: