Kerusakan Umum pada Ban

Foto ini saya ambil di Wal-Mart, di bagian mobil, saat mobil kami lagi diganti olinya. Cukup lengkap untuk informasi kerusakan pada ban:

116_3812

Klik pada fotonya untuk memperbesar. Sehingga, keterangannya bisa dibaca (semoga terbaca dengan jelas ya :D)

Iklan

9 comments so far

  1. uliana on

    He…he….congratulation to you Bang…and me too…:)

    Semoga komentar di blog Babang tambah rame ya….
    Hadiah buat Mama mah…biasalah….nanti Mama minta kalau kita sudah ketemu…:)
    Tinggal hitung saja…sudah berapa Babang hutang,he…he….

  2. uliana on

    Lho…Bang…Mama salah taruh coment nih….maksud Mama di tempat yang komentar ke 1000 dan 1001..gimana dooong?…:)

    • mikha_v on

      ha ha ha ha ha ha ha ha ha 😀 😀 😀 😀 😀 😀 😀

  3. bocahbancar on

    Hhmm..Ban…??? Saya belum punya Mobil euy, ban motor, ga punya motor, ban sepeda, pasti laen kan hoohohhohoho 😀

    Maaf mas sudah lama tidak BW

    • mikha_v on

      ban sepeda? iya sih…ban yang paling sedikit masalah 😀

  4. Blog Dofollow Indonesia on

    Enak yang punya ban, nah saya gak punya sama sekali 🙂 bos tukeran link ya. dah saya pasang di blog saya. salam persahabatan ya teman! sukses selalu

    • mikha_v on

      Ok sudah saya pasang 😀
      Terimakasih

  5. princess on

    lengkap yah infonya, penyebab sekaligus solusinya. jadi klo bannya rusak udah ngerti dikit lah P3K nya. hehe

  6. tante sherly on

    pastinya ban kita selalu baik2 aja deh 🙂
    jangan ada apa2,biar bisa jalan teruuusss 🙂

    trims ya info nya 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: