Mozilla Firefox sering Crash

Mengapa akhir-akhir ini Firefox saya sering crash ya? Ini salah satu jenis error yang sempat saya capture:

this is embarassing

Memang cukup bersahabat sih pesan errornya (jauh lebih bersahabat daripada “a fatal exception has occurred..”). Asalkan, errornya jangan “bersahabat” juga dong, cukup pesan errornya saja 😀

Bagaimana teman-teman? Apa firefox 3.5.4 kalian lancar-lancar saja?

5 comments so far

  1. devo avidianto pratama on

    wah

  2. tante sherly on

    Cepat “sembuh” firefox nya ya 🙂

  3. samuel gunawan on

    iya sama, gimana tu cARa ngatasinya?
    udah aq coba dg cara di-uninstal trus aq instal lg (pny mentahnya).
    tp te2p aja g bisa dibuka, pesennya y itu ‘crash’.
    yg tau caranya ksh tau aq lwat email y. .
    kim0n.iwak@gmail.com.
    thx. .

  4. Yunus on

    saya mengalami hal yg sama,..rasa2nya tdk ada yg salah dg PC saya (baik hardware, Windows XP Pro SP3, maupun program lain)…sungguh2 butuh pencerahan nih utk masalah ini (Firefox (skrg ver 3.6) sering sekali crash mendadak)

  5. martadinata on

    hmm, hal yg sama terjadi pada linux ubuntu saya juga….


Tinggalkan Balasan

