Jalan-jalan ke Colorado (Part 4)

Lanjutan dari:
Part 1: Perjalanan pergi
Part 2: Hari minggu di Colorado
Part 3: Navigator Castle

(bagi yang baru membaca ini, silakan dibaca dahulu part sebelumnya)

Maaf apabila sudah cukup lama saya tidak meneruskan liputan jalan-jalannya Photobucket. Selain kami mengunjungi Mr. Jim North, sebenarnya kami juga berencana mengunjungi kak Shelly, sepupu saya. Hanya saja, dia dan suaminya sedang pergi berlibur juga. Jadi, kami tidak sempat bertemu, kecuali berpotret di depan rumahnya (duh di sebelah mana yah saya simpen fotonya? Photobucket Nanti deh pasti ketemu).

Meskipun begitu, kami juga masih bertemu teman-teman Indonesia yang lain di Colorado. Pertama adalah ibunya teman saya, Charles. Charlesnya sendiri sudah tinggal mandiri di apartment lain. Sedangkan Om Mapaliey nya sedang kerja.

390

Dari kiri ke kanan: Pak Simanjuntak (teman om Mapaliey), dedi saya, Chika (adiknya Charles), mamanya Charles, mami saya, dan Vano adik saya.


Kemudian, kami juga bertemu dengan keluarga Om Jeffry Supit & Tante Rina:

391

Barisan kiri, depan ke belakang: Steven (anak mereka), Vano, mami saya, dedi saya
Barisan kanan, depan ke belakang: Saya, tante Rina, anak mereka (tapi luma namanya), Om Jeffry

Foto itu diambil pada salah satu restoran Singapura, yaitu Jaya Asian Grill. Asik lho, dedi saya dan Om Jeffry berlomba minum jus durian Photobucket. Saya tidak karena dingin sih, saya alergi dingin. Foto-foto restoran lainnya bisa dilihat DI SINI (392-396).

Mereka juga mengajak kami untuk melihat dua homecare miliki mereka (bagi yang belum tahu apa itu homecare, silakam lihat di sini). Yang satu ditinggali oleh Oma Supit (ibu dari Om Jeffry). Kami sempat kenal dan serumah bersama Oma Supit selama 1 bulan saat dia masih di Hartford. Sudah hampir 2 tahun tidak bertemu lho Photobucket. Tapi sayang fotonya tidak ada hehe. Homecare yang kedua, dijaga oleh orang Indonesia juga. Tapi ada sesuatu yang keren lho, yaitu kursi yang dibuat sebagai eskalator (foto-fotonya bisa dilihat DI SINI (397-401)).

Om Jefry dan Tante Rina juga mengajak kami jalan-jalan mengitari area Colorado Mall (memang namanya Mall, tapi tetap bukan konsep Mall seperti Indonesia). Silakan lihat foto-fotonya:

Oke sekian liputan kali ini, dan tunggu saja liputan part-part berikutnya. Photobucket

Iklan

5 comments so far

  1. tante sherly on

    wah,keren juga ya kota denver 🙂
    ada MRT pula…

    judul nya bisa juga diganti….”pemandangan kota denver dari “mata” seorang mikha” 😉

    habis foto2nya keren2 sih 🙂

  2. uliana on

    Mama setuju dengan tante….keren kotanya.

    Mama juga terkesan dengan kursi beroda yang bisa naik tangga itu,menurut Babang Ade Vano senangkah waktu dijadikan kelinci percobaan untuk menaiki tangga memakai kursi itu?….:)…..lucu ya…?

  3. intan on

    Colorado Mall di down town Denver mirip dengan Orchad Rd di Singapura, sangat bersih, bedanya:
    1.Ada Free MallRide yaitu bus yang khusus bolak balik di sepanjang 5th Ave.
    2.Jalannya di paving block.

    Kalau MRT untuk transportasi yang menghubungkan Denver dengan daerah suburb, tentu saja nggak free.

    Di down town Denver juga ada gedung tempat membuat koin quarter (25 cent), hanya ada 2 tempat pembuat koin ini, yang lainnya di Philadelphia.

  4. […] Jalan-Jalan ke Colorado (Part 5) Posted November 5, 2009 Filed under: Jalan-Jalan | Lanjutan dari: – Part 1: Perjalanan pergi – Part 2: Hari minggu di Colorado – Part 3: Navigator Castle – Part 4 […]

  5. […] (Repost) Jalan-Jalan ke Colorado (Part 5) Posted November 8, 2009 Filed under: Jalan-Jalan | Lanjutan dari: – Part 1: Perjalanan pergi – Part 2: Hari minggu di Colorado – Part 3: Navigator Castle – Part 4 […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: