detikcom : \’Puluhan Juta Komputer Dipenuhi Anti Virus Palsu\’

title : \’Puluhan Juta Komputer Dipenuhi Anti Virus Palsu\’
summary : Laporan terbaru dari biro keamanan komputer Symantec menggambarkan sepak terjang penjahat cyber yang kian ganas. Puluhan juta komputer dilaporkan penuh dengan software sekuriti palsu yang berbahaya. (read more)

2 comments so far

  1. dj martha on

    waduh… ternyata banyak yang palsu toch???

    kalau orang awam seperti saya ini bagaimana ya? bisa dikibuli terus yaaa…..

    habis gimana, semua dijual bebas di indo, jadi sudah gak ketauan lagi deh mana yang asli dan mana yang palsu, yang pasti sih kalau mau yang asli mesti beli ke tempat tertentu dan sudah pasti harganya berbeda ya…

    itulah kita, maunya yang serba murah jadi bajakan aja juga dibeli kali ehhh gak taunya palsu…. itu malah ngerusak kompi barangkali yaaaa

    • mikha_v on

      merusak sih tidak, tapi benar-benar sangat mengganggu.

      Sebentar-sebentar muncul peringatan, “komputer anda kena virus! ayo beli antivirus kami!”

      Padahal, tidak ada virus sama sekali. Dan warningnya itu susah banget ditutup.

      Jadinya, bikin jengkel deh😀 .Memang sulitnya bagi orang awam adalah membedakan mana yang warning palsu, dan mana yang warning beneran. Tapi biasanya, warning palsu itu terlalu berlebih-lebihan dan terlalu heboh.

      PS: komputer teman saya yang terakhir saya servis, mengalami masalah terkena antivirus palsu ini.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: