Jam dinding kamar

Akhirnya jam dinding yang saya inginkan, saya beli juga (lebih tepatnya dibelikan inang tua hehe terimakasih ya Photobucket ).

116_3261

Jam nya keren, pas dengan cat dinding kamar saya. Kesannya antik tapi simple Photobucket, dan juga tidak ada jarum detiknya. Kelebihannya jadi tenang tidak ada suara. Tapi kelemahannya, mungkin agak sulit untuk tahu jika batre nya habis. Tapi tenang saja, di kamar saya juga ada jam digital.

116_3264

Untuk sementara diletakkan di situ dulu, nanti cari tempat yang lebih bagus deh. Photobucket

5 comments so far

  1. lerry on

    heheee, suka juga yah ma jam dinding model kayak gitu. Kesannya antik yah πŸ˜†

  2. uliana on

    Selamat ya…untuk jam dinding barunya….asyiiik…

  3. bulbul on

    saya punya koleksi jam dinding antik… mau ga??

    • mikha_v on

      saya sebenarnya bukan kolektor jam sih hehehe πŸ˜€
      Hanya kebetulan saya passs dengan kamar saya, makanya saya beli.

  4. ray on

    mantap mikha, jam dindingnya keren πŸ˜€
    saya selama di sini belum beli2 aja jam dinding, hehehe..


Tinggalkan Balasan

