Clean Install

Pagi ini saya menghidupkan laptop saya, tapi sangat lambat jalannya. Saya harus masuk ke safe-mode baru bisa cepat. Beberapa cara sudah saya lakukan untuk mengatasinya, seperti disable beberapa service dan start up, dan menjalankan CC Cleaner. Tapi sepertinya Windows Vista saya masih berjalan sangat lambat sekali di normal mode. Sehingga, saya mau install ulang dulu semuanya alias clean install total (dan ini memakan waktu lama tentunya).

3 comments so far

  1. tante sherly on

    Cepat sembuh ya mr.lap top nya๐Ÿ˜‰

    Kedatangan bapak tua,membawa babang,ade,mami dan dedi bertemu tante kaaannn…yipppiieee!!!!๐Ÿ˜€

  2. uliana on

    Duuu…yang mau ketemuan…..:)…..Oma dan Mama ikut senang dech…..Suuun buat semua ya….

  3. tante sherly on

    He he he…ngga bakal sirik kan๐Ÿ˜‰
    Toh’ tahun dpn kita jg kumpul lagi,aminnn!!!๐Ÿ™‚


Tinggalkan Balasan

