Potong Pohon

Hari ini, dedi saya dimintai Bonita untuk memotong salah satu pohon di halaman depan rumahnya supaya tidak tumpang tindih dengan pohon di sebelahnya. Tentu potongnya dari atas ke bawah, tidak langsung memotong batang utama di bawah. Karena pohonnya bisa ambruk menimpa sesuatu.

116_3166

Lho daun-daunnya di mana? Photobucket Sudah gugur semua karena ini sudah musim gugur. Ini termasuk pohon yang cepat gugur daunnya, karena beberapa pohon lain biasanya prosesnya lama dan bertahap.

Nah, tinggal batang utamanya yang belum dipotong.

116_3169

Karena dedi sudah agak lelah, jadi mami memanggil saya untuk membantu. Pertamanya, kami mencoba memakai gergaji untuk dua orang yang panjang.

116_3168

Tapi karena mobilitasnya rendah, kami pakai gergaji untuk dua orang yang lebih kecil dan pedek. Dan, berhasil deh. Photobucket

116_3170

Bagian yang tersisa, dipotong menggunakan gergaji biasa. Selanjutnya? Memotong sisa batangnya agar mudah dibereskan.

116_3173

Akhirnya mami ikut membantu. Maksudnya, bantu memotret. Hehehe.. Photobucket

Nah untuk yang itu, saya langsung mengerahkan tenaga dan sangat cepat memotong karena melihat ada laba-laba Photobucket.

10 comments so far

  1. Teguh Aditya on

    hehehe.. acara potong pohon yang diabadikan..

  2. antokoe on

    semua selesai kalo ada kerja sama…

  3. tante sherly on

    Mau potong pohon aja pake tekhnik khusus ya🙂

    Ade vano membantu apa,nih?

    Teteuuupp,ngacirrr kalo ada mr.spider,hi hi hi🙂

    • mikha_v on

      beda atuh, Mr. Spider mah = spiderman😛

  4. bocahbancar on

    Hmm..padahal gambar kedua itu sudah bagus lowh Mas, kenapa ditebang lagi yawh//

    • mikha_v on

      iya sih keren sebenarnya, bisa dijadikan hiasan halloween tanggal 31 oktober nanti haha😛

  5. intan on

    Dibalik jendela yang terlihat itu adalah ‘markas’nya babang sehari-hari…bermusik dan berkomputer ria.., sedangkan di seberang jalan adalah HUMC.

  6. uliana on

    Mana laba-labanya Bang…?sini Mama kejar…he…he….
    Di KBP setiap ada laba2 jadi selalu teringat Babang….

    • mikha_v on

      wah masa asosiasi laba-laba dengan babang? ha ha ha😀 2 hal yang sangat bertolak belakang😛

  7. uliana on

    Sekarang laba2nya tambah banyak Bang….maklum orangnya cuma Omah dan Mamah….jadi tambah merajalelalah dia…kebanyakan yang kecil2….
    Wah…hari ini kita senang banget karena internet sudah ada lagi dirumah,jadi Omah sudah ikut2an melihat foto2 di blog Babang….Puji Tuhan….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: