Indeks blog saya

index

Akhirnya blog saya memiliki Indeks. Indeks ini berfungsi seperti Daftar Isi atau Arsip untuk mempermudah teman-teman yang ingin melihat  posting-posting lama saya.

Untuk membuka, silakan klik tombol indeks nya di sebelah atas (di sebelah “Biodata Penulis” dan “Kata Pengantar”).

7 comments so far

  1. tante sherly on

    kalo jadi fans setia,tidak perlu indeks ini,hi hi hi….
    keep on good work,babang!

  2. lerry060183 on

    heheheee, selamat ya pa kabar nih?.. oh ya maaf kalo merepotkan
    anchor blog saya yang satunya bisa diganti dengan ” share free tutorial ” thanks sebelumnya teman.😆

    • mikha_v on

      Kabar sehat selalu hehee…ok sudah saya ubah😀

  3. ciput mardianto on

    Mantabs nih, biar tambah mudah navigasinya , terutama kalau ingin baca – baca file lama.

    • mikha_v on

      Punya mas ciput lebih keren sih bisa foldertree begitu. Tadinya saya juga mau buat, tapi di wordpress ngga boleh css dan java😀

      Lagipula agak repot menyusun link nya kalo pakai foldertree. Jadi akhirnya saya pakai cara “manual” begini saja hahaha. Mumpung postingan belum banyak.

      Kecuali untuk hal2 tertentu, saya pakai css & java (ke website lain) seperti jalan2 wisata dan new home.

  4. Agus Suhanto on

    senang berjumpa dengan teman blogger di jagat raya blogsphere yang postingnya bagus-bagus seperti ini,
    Saya Agus Suhanto, salam kenal…

    • mikha_v on

      Terimakasih dan salam kenal juga😀


Tinggalkan Balasan

