Minum obat batuk

Akhirnya setelah terkena batuk, minum obat batuk juga deh Photobucket.

116_3015

Toko penjualnya juga dicetak di label obatnya (Family Dollar).

116_3013

Di dalamnya, ada botol obatnya (tentu saja!) dan cangkir kecil untuk meminum obatnya. Photobucket

116_3018

Perhatikan tulisan yang disorot hitam. Sebagian produk USA memang berani untuk memperbandingkan dengan merk kompetitor secara terang-terangan Photobucket. Di bawahnya, dijelaskan bahwa botol obat ini aman dari anak-anak (tapi kok gambar boneka beruang ya?) Photobucket

116_3020

Tutup obat dengan pengaman yang tipikal di USA (mungkin juga sudah banyak di Indonesia): tekan dulu, baru putar kekanan, sehingga terbuka. Apabila hanya ditekan atau diputar ke kanan saja, tidak bisa terbuka. Photobucket

116_3023

Gelas ukurnya canggih, punya skala pembanding antara tablespoon / sendok makan (atau itu maksudnya teaspoon / sendok teh ya?? nanti saya cek lagi deh Photobucket)…

116_3024

…dengan mililiter (benar kan maksudnya mililiter itu?)

Untuk dosis dewasa, 2tsp per minum, 3 kali sehari.

116_3025

Upss, kelebihan sedikit. Photobucket

Keberadaan cangkir kecil ini membuat meminum obat menjadi lebih praktis Photobucket. Tapi, jangan lupa untuk mencucinya setelah pemakaian. Semoga batuk ini cepat hilang. Photobucket

Iklan

3 comments so far

  1. tante sherly on

    cepat sembuh ya bang…
    banyak istirahat dan makan yg bagus 🙂
    mmmm maksudnya cepet sembuh adalah selain spy terbebas dr gangguan batuk juga supaya tdk keburu menularkan ke yang lain,he he he 🙂

  2. intan on

    1 cth = 1 tsp (teaspoon) = 5 ml (mililiter)
    1 C = 1 tbsp (tablespoon) = 15 ml

  3. uliana on

    He…he…akhirnya Babang nyerah juga….cepat sembuh ya….pasti ada ngantuknya kan?jangan dilawan…bawa tidur saja supaya cepat pergi tuh batuknya ya….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: