Kiriman sampai

Nah, setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya barang-barang pesanan saya dari Indonesia sampai juga ke tangan saya. šŸ˜€

116_2934

Dari bungkusnya saja, sudah terasa indonesiawinya. Hahaha…Yuk kita lihat isinya:

116_2937

CD Lagu Rohani Indonesia! Biarpun tinggal di USA, saya tetap tak mau ketinggalan dengan lagu-lagu rohani Indonesia terbaru dong šŸ˜‰ .

116_2938

Ini termasuk yang paling saya tunggu-tunggu! Album terbarunya True Worshippers šŸ˜€

116_2939

Ini juga albumnya True Worshippers lho.

116_2940

Harvest Praise Ministry, juga termasuk salah satu favorit saya.

116_2941

Saya belum pernah dengar yang ini sih, hanya lihat di iklan saja. Tapi saya yakin pasti mantap deh.

116_2942

Pasti teman-teman tidak asing lagi dengan yang satu ini, Franky Sihombing.

116_2943

Yang ini juga, Sari Simorangkir.

116_2944

Sama-sama bermarga Simorangkir dengan Sari, tapi mereka bukan saudara. Saya sudah pernah bertemu dia langsung lho saat di Singapura.

116_2946

Saya juga suka sebagian lagu-lagu rohani anak-anak. Dan CD yang ini, featured Ronny Daud Simeon.

116_2945

116_2949

CD-CD Rohaninya belum saya putar. Saya masih menyortir dan merapikan kembali koleksi MP3 saya di komputer, supaya tidak berantakan. Kalo sudah rapi, langsung saya convert ke MP3 deh, supaya bisa diputar kalau saya sedang siaran di MGradio šŸ˜€ .


Tapi pesanannya bukan hanya CD saja lho, ada lagi yang lain. Mari kita lihat:

116_2951

Majalah anak muda rohani paling favorit saya. Andaikan saya bisa berlangganan..hehehe šŸ˜€

116_2950

Atlas Indonesia! Saya akan pakai ini untuk “memamerkan” keanekaragaman budaya Indonesia kepada teman-teman bule saya šŸ˜€


Dan…the last but not least...

116_2947

Pasta gigi herbal! Ini adalah kado Valentine 2009 untuk saya dari Diana Cahyawati (kado valentine kan tidak harus coklat atau boneka, odol juga bisa! šŸ˜› ). Maaf kalau sampainya telat ya šŸ˜€ . Lihat yuk bungkusnya:

116_2948

116_2952

Warna odolnya hijau, seperti warna baju saya hihihi šŸ˜›

116_2953

Dan langsung saya coba deh..hehehe…rasanya memang lucu, soalnya herbal (bebas flouride). Nanti kalau sudah habis, kirim lagi ya Din..eh..maksud saya, pesan lagi šŸ˜€


Sekali lagi, terimakasih sebesar-besarnya untuk mama (panggilan saya untuk kakaknya mami) yang telah menjelajahi beberapa toko untuk membeli CD pesanan saya, untuk Diana yang membelikan saya odol, dan untuk Pak & Ibu Nainggolan yang sudah dititipi oleh mama untuk membawa pesanan saya ke sini (jangan bosan apabila saya titipi lagi ya šŸ˜€ ).

4 comments so far

  1. tante sherly on

    bravo deh untuk mama šŸ™‚
    sukses berat menggantikan tugas tante selama ini,he he he…
    berhubung si tante merantau,jadi tugas mencari pesanan babang jd jatuh ke tangan mama šŸ™‚
    (kebayang aja keluar masuk toko rohani dan toko buku mencari pesanan babang….tp kalo dapet,wuih….senengnya luarrrr biasa!).

    bang………….
    pinjem dong semua cd nya šŸ˜€

  2. intan on

    Ini mah sekalian pamer gigi yang baru di cleaning yah…hi hi hi…

    Tapi 5 CD senam dan cream pesanan mami nggak sampai, entah dimana raibnya, huk huk….
    Dulu juga bee polen yang dititip ke tante Lena nggak sampai.

  3. uliana on

    Aduuuh…senangnya akhirnya pesanan Babang yang sudah dititipkan berbulan yang lalu sampai juga….
    Mama saja sampai lupa apa saja sih pesanan Babang itu? …setelah lihat foto2nya baru teringat lagi,he…he…syukurlah ya…(kebayang ya…yang namanya odol itu sudah dikirim ke KBP setahun lebih lho….)
    Ooooo…pantas gigi Babang bersih sekali…cocok utk iklan pasta gigi,he…he…

    Iya ya tante…untunglah Mama juga Tuhan kasih kemampuan seperti tante…untuk berburu barang2 pesanan tante,walaupun tidak segesit tante,he…he…

    Utk mami Intan,cup…cup jangan nangis ya…mudahan lain waktu bisa diulang lagi utk menitipkan pesanannya kepada teman lain lagi yang kebetulan datang ke Indo ya….

  4. Din-Din on

    ahahahaha.. akhirnya odol ajaib itu sampe juga mik!!! semoga keanehan rasanya bukan karena expired wahahahahahah *peace*

    ikut seneng bacanyaaaa… din ikut seneng, kalo mikha seneng!! odolnya jangan dimakan yaaa… :))


Tinggalkan Balasan

