Error yang aneh di Facebook

Pagi ini saya seperti biasa log in ke facebook, dan chat dengan beberapa teman. Tapi di tengah keasikan chatting, tiba-tiba muncul peringatan ini:

isp

Terjemahannya: “Kekurangan izin mengirim. Kamu tidak memiliki izin untuk chat dengan orang ini”

Weleh-weleh, apa-apaan ini? Photobucket Photobucket Photobucket

Saya baru tahu kalo di Facebook chat, harus mengurus izin dulu. Kalau kekurangan, mesti beli di mana ya? Satu izinnya berapa rupiah? Masa berlakunya sampai berapa lama? Dan untuk chat dengan satu orang, butuh berapa izin??? 😀

4 comments so far

  1. RANGGI on

    tau tuh fimana fb. kayaknya makin error aja.
    salam buat keluarga

  2. julee84 on

    hehe,, salam kenal mikha,,,
    makanya saya gak begitu suka chat di FB,, lelet bin lemot,,, dan kecil2,,,

    • mikha_v on

      salam kenal juga mbak julee 😀

      Betul, untuk chat tetap lebih bagus messenger. Andaikan ada aplikasi jembatan antara chat FB dan messenger, pasti lebih sipp 😀 .

  3. […] satu error yang paling aneh sudah saya posting di sini. Ada juga error lain yang saya posting di sini. Nah, selebihnya, ini screenshot yang […]


Tinggalkan Balasan

