Agenda Tersembunyi

“…Kejadian yang sama terjadi dengan kenalan yang lain. Nelpon ingin main ke rumah. Ternyata ia mengajak bisnis multi level marketing, MLM…Tapi saya agak kecewa. Saya berharap tadinya maksud kunjungan itu ya silaturahmi. Sebagaimana maksud awalnya. Ternyata ada maksud lain. Kekecewaan saya muncul karena setelah saya menolak membeli asuransi dan menjadi downliner, mereka tidak lagi tertarik mengontak saya. Serasa saya ini hanya berharga untuk dikunjungi kalau nurut hidden agenda itu…Tapi tidak terus terang itu, atau mencampurkan bisnis dengan sosial secara terselubung itu yang mengecewakan…”

Baca kisah selengkapnya di: blog pak Armein

1 comment so far

  1. uliana on

    Pertemanan secara dunia rata-rata memang begitu Bang….istilahnya : ada gula ada semut,istilah lainnya : ada uang Abang sayang,tak ada uang Abang melayang…

    Kita jangan ikut-ikutan seperti itu….:Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri…


Tinggalkan Balasan

