Foto kelas 5 SD

Terimakasih untuk teman saya, Marty, yang mengupload foto ini ke FB, sehingga bisa saya download dan pasang di sini hehehe 😀

Bahkan saya lupa apabila pernah foto kelas 5 SD.

5sd

Saya paling kanan depan. Tapi mami kok tidak percaya itu saya yah? Eh, apa benar ya ini foto kelas saya? hahaha..saya juga lupa karena pangling

9 comments so far

  1. intan on

    Coba kita tunggu apa komentar mama dan tante, soalnya meragukan.

  2. Septa on

    hihi 😀 kalo diinget2 jaman SD dulu Lucu ya… he he he he

    salam

  3. tante sherly on

    Ngga jelas euy…
    Hbs via blackberry,ntar mesti di liat lg di PC biar lbh jelas ya 🙂

    Kok imut semua ya 🙂
    Sudah punya kecengan ngga jaman SD dulu? 🙂

  4. uliana on

    Wah…kayaknya sih memang Babang….tapi kenapa Mamih meragukan?

  5. yudha_06 on

    Kayaknya sih bener… Selisih 2 di kananmu si Nico, sampingnya lagi si Ibnu.

  6. tante sherly on

    yakin ini mah babang 🙂
    dia kan selalu difoto paling kiri atau paling kanan,kalau sedang foto2 segerombolan sa’ RT begini mah 🙂

    kita bernasib sama kok bang…
    berhubung paling jangkung dikelas, tante jg kalo difoto selalu yg paling ujung kiri atau kanan,malah dibarisan paling belakang,hu hu hu…:(

  7. ciput mardianto on

    wah dengan foto lama, bisa membuka memori yang mulai memudar, kalo jaman kelas 5 dulu yang masih berkesan adalah lagunya stinky

  8. intan on

    Ok, mari dipastikan saja, sudah banyak yang konfirm kalau itu adalah babang.

  9. d on

    “bagak” nggak, mik ???
    wkwkwwk kabooor ah sebelum di bully …


Tinggalkan Balasan

