Jalan-jalan ke Colorado (part 1): Perjalanan pergi

Ini adalah jalan-jalan jarak jauh ketiga kami (saya & ortu & adik) tahun ini, setelah sebelumnya mengelilingi danau Michigan dan ke Niagara Falls (nah yang ini belum saya buat liputannya). Mengapa sering jalan-jalan? Yah, mumpung lagi musim panas. Cuaca bagus dan adik saya juga masih libur musim panas yang cukup panjang. Photobucket

Berikut adalah gambaran rute yang kami tempuh:

map1a

Silahkan di-klik gambarnya untuk melihat lebih besar. A adalah lokasi kami sekarang (state Michigan), sedangkan B dan C adalah tujuan kami, yang tentu saja terletak dalam state Colorado. (state: provinsi)

Kami berangkat pada:

  • Sabtu subuh, 1 Agustus, pukul 00.30 Eastern Standard Time
  • Atau dalam Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB): Sabtu, 1 Agustus, pukul 11.30 siang

Seperti yang dapat dilihat pada rute perjalanan, kami melewati state lain yaitu Indiada, Illinois, Iowa, dan Nebraska.

Nah, untuk liputan kali ini, karena fotonya cukup banyak, saya akan mencoba memakai tumblr.com sebagai bantuan photoblogging. Berikut foto-foto perjalanan pergi kami. Supaya berurutan, silakan klik mulai dari atas sampai bawah:

Nanti saya akan buat lanjutan liputannya. Soalnya, di tumblr.com dibatasi 80 upload foto per hari. Photobucket

23 comments so far

  1. Hanster on

    Waaa…
    Selamat berjalan-jalan..

    • mikha_v on

      sudah pulang lagi kok😀 Makanya bisa tulis liputan😀

  2. kawanlama95 on

    wah jadi inget sepupu saya di seatle belom pulang2 dari sono, setiap perjalanan pasti meyenangkan

    • mikha_v on

      Sudah berapa lama dia di Seattle?

      Saya punya teman juga di Seattle, tapi agak jauh sih dari tempat saya (kecuali naik pesawat😀 )

  3. lerry060183 on

    hallo teman, asik nih yang habis jalan-jalan….tolong dong kita tukaran link yah untuk blog aku yang satu lagi😆

    this my link: h**p://share-free-tutorial.blogspot.com

    anchor : free template

    thanks ravi!

  4. dwihutapea on

    mikha…senangnya bisa jalan2…
    aku disini terjebak buat TA…di bandung aja kerjanya..hiks..

    ajak2 aku lah mik kesana..sekalian bayarin ongkos ke amriknya..haghaghagh…

  5. ranggi alvian on

    enak tuh jalan jalan. hehe.

  6. tante sherly on

    yang keren juga,tampilan foto2nya euy….
    fotonya berganti2 otomatis🙂

    mari atuh kita lanjutkan menunggu postingan berikutnya😉

    note : ade vano lucu sekali ya🙂

  7. Wijoyo Simanjuntak on

    hmm..masih lebi bagus lombok ah? tp jd pengen ke sana juga nih…hehehe

    oya, ada info kuliah di sana? bagi2 dunks..

    • mikha_v on

      Kalo untuk alam jelas indonesia dong😀

      Info kuliah sebenarnya bisa kunjungi agen-agen mahasiswa di indonesia yang mengirim mahasiswa ke luar negri. Kalo di bandung, saya ada informasinya.

  8. Ciput Mardianto on

    jalan – jalan di negeri paman sam, pengen juga main kesana… kalo ada kesempatan dan rejeki..

  9. bocahbancar on

    Wah asyiknya jalan2 ya Mas….

    Saya ajah setahun di Bandung lum pernah jalan2, palagi sama keluarga hiks..hiks… T_T

    But saya senang kok melihat liputan perjalanannya Mas Mikha…

    Jadi sudah bisa cerita meski belum pernah merasakannya sendiri he he he…

    Salam semangat selalu

  10. […] Posted September 7, 2009 Filed under: Aktifitas, Jalan-Jalan | Lanjutan dari “part 1: Perjalanan pergi” (bagi yang baru membaca ini, silakan dibaca dahulu part 1 […]

  11. uliana on

    Wah…yang bisa dilihat baru foto pertama (no 1-10).
    foto yang lain kok macet waktu di klik…lagian karena Mama di warnet,rasanya kurang rame karena gak ada si Om yang biasanya ikutan melotot mandangin foto2 Babang.
    Doain komputernya cepat sembuh ya Bang…supaya bisa buka blog Babang di rumah lagi…

    Lucu melihat Babang dan Ade berpose….ada yang menclok bergantian di lambang IOWA itu lho…he…he….

    • mikha_v on

      mungkin yang 11-20 link nya error, coba lagi deh bisa😀

  12. dj martha on

    waduhhh… kayaknya mesti kasih waktu khusus untuk baca laporan perjalnannya nie.. hehehe…

    btw, iri bangets nih kapan ya bisa jalan2 kesana ???

    (mikir sambil cabutin jenggot pake duit gopean… hehehe)

    btw, selamat kembali beraktivitas nie bro, maaf baru baca dan baru postingan ini yg dibaca soale ane sibuk buat budget 2010 nie… cape dehhhhh fuihhh

  13. Sugeng on

    melihat peta nya keknya jauh juga ya❓ aku hitung jaraknya sekitar 1000km lebih😕 makan waktu berapa hari untuk PP nya 😀 😀 😀
    salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan


Tinggalkan Balasan

