Akhirnya Pulang

Setelah 5 hari 6 malam jalan-jalan. Ditunggu saja liputannya ya😀

7 comments so far

  1. dj martha on

    idihhhh… bikin penasaran aja, mana oleh2nya nie gak posting2…

    banyak ya liputannya?? udah seadanya aja dulu…

  2. tante sherly on

    Mmmmmmm…. Besok kali yak….

  3. intan on

    Niagara fallsnya bagaimana, mau di skip?

  4. uliana on

    Yang jelas…kita bersyukur akhirnya sekeluarga sudah pulang dan sampai lagi di tempat(Hartford) dengan selamat.
    Selamat istirahat dulu ya…walaupun kita sudah gak sabar dengan oleh2nya…he…he…

  5. ranggi alvian on

    apa nih liputannya. tapi pasti bagus nih. ditunggu ya.
    tukeran link ya mikha. udah saya masukin tuh. saya juga sodaranya dj martha.

  6. dj martha on

    Ehhh ada ranggi alvian juga, ketemu disini juga….

    Mana nie bro postingannya ?? Kan gak pake lama🙂

  7. mikha_v on

    @ Ranggi & Dj Martah: linknya sudah dimasukkan, dan liputan part 1 nya sudah dipost, silahkan dilihat😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: