Ke dokter gigi

Pada saat saya kecil, ke dokter gigi merupakan hal yang tidak saya suka. Saya kurang ingat, tapi silakan tanya ke mami saya untuk menjelaskan betapa “heboh”nya saya apabila berada di ruang prakter dokter gigi untuk pencabutan gigi susu yang sudah goyang. Photobucket

Mikha

Pengalaman pertama cabut gigi (cabut 2 gigi susu depan atas). Saat dicabut, rasanya aneh deh. Memang di foto ini terlihat senyum, tapi di dalam hati sudah terbentuk “fobia” cabut gigi Photobucket. Melihat tang gigi nya saja saya sudah takut Photobucket, apalagi kalau sampai suntikan gusi (karena dulu saya sangat takut suntik) Photobucket. Jadi, saya usahakan agar gigi susunya segoyang mungkin, barulah ke dokter gigi. Atau, kalau tidak sengaja lepas, ya lebih bagus lagi. Photobucket

Hari kamis kemarin, tanggal 13 (angka keberuntungan Photobucket. hihihi..) saya mengunjungi dokter gigi lagi. Tentu bukan untuk pencabutan gigi susu, melainkan untuk pemeriksaan saja. Karena, kira-kira sudah 7-8 tahun saya terakhir kali mengunjungi dokter gigi Photobucket. Syukurlah giginya semuanya bagus Photobucket, dan dijadwalkan bulan depan untuk melakukan pembersihan.

116_2314

Iseng-iseng untuk pertanyaan: Apakah benar masa anak-anak adalah masa paling bahagia? Penuh dengan suntik (imunisasi, vaksinasi, dsb) dan kewajiban mencabut gigi susu? Photobucket

5 comments so far

  1. intan on

    Waduh…lucu sekali ompongnya, dan itu mah foto di Sawit tercinta yah…

  2. tante sherly on

    ammpuuunnnnn…..
    ini foto tahun berapa???😀
    imut banget dan terlihat dengan bangganya pamer gigi (ehm,giginya ngga lengkap tuh).

    like auntie,like nephew…
    sebel juga dulu paling sering bolak balik nangkring di kursi canggih punya nya dokter gigi uun ch paggi di jl raya cimahi😦

    ps : ini difoto dikursi makan di ruang makan sawit 129 kan?
    kulkas dgn pintu penuh tempelan hasil berkelana di u0s kelihatan tuh🙂
    kenangan manis yg tidak pernah terlupakan ya🙂 (terima kasih Tuhan utk berkatmu yang satu ini🙂 )

  3. uliana on

    Hi…hi…Babang lucu banget ya…
    Mama setuju…ke drg adalah hal yang paling menakutkan sampai sekarang….tapi terpaksa dilakukan karena satu2nya cara supaya gigi kita aman….
    Babang tahu ga? Mami Babang dulu kan pernah pingin jadi drg tuh….

  4. uliana on

    Koment Oma begitu melihat foto ini : si Ompong….he…he….

  5. uliana on

    Kata Oma lagi,dulu sewaktu Mami kecil,kalau dibawa ke drg gak pernah menolak dan tidak pernah takut,begitu sampai di ruangan drg,dilepaskannya tuntunan Omah,trus menuju kursi pemeriksaan dan langsung duduk disitu sambil cengar cengir sambil memandangi alat2 yg ada di drg..Juga selalu dipuji oleh drg karena giginya gak pernah bermasalah,selalu bagus.


Tinggalkan Balasan

