Award pertama untuk blog saya?

Terima kasih kepada Princess untuk award kepada blog saya. Ini pertama kalinya blog saya mendapatkan award. Photobucket


Keterangan (redaksi: tanggapan saya) :

Ini adalah Award yang ber-backlink, sehingga dapat meningkatkan PR (page rating-red) serta traffic blog. Maka, bagi para sahabat blogger yang beruntung mendapatkan award ini dan mau meneruskannya pada blogger lain, akan mendapatkan keuntungan back link secara otomatis.

Dan award ini saya berikan buat Frillazeus, ka’ Elfira, Ka’ Yori, M. Bintang HP, Suci, ka’ Bintang, bocahbancar, Jerzz, Lerry060183, Naufal.com.

Namun ada ketentuan dan syarat bagi yang beruntung menerimanya. Ia mengatakan bahwa: Pertama penerima award ini diwajibkan, kudu, dan harus (wah, ini sih namanya memaksa. Sudahlah diwajibkan, kudu, dan harus lagi Photobucket-red) memberikan award ini kepada 10 teman yang lain. Kedua penerima award ini diwajibkan, kudu, dan harus memasang link-link dibawah ini: 1. My Music 2. Avanca Linux 3. Ote Tatsuya 4. Deogracias 5. Akhi Rido Wahyudi 6. Imam setiawan 7. Senja 8. Nadja Tirta 9. Princess 10. ravimalekinth

(kok lebih mirip “multilevel marketing” (MLM) daripada award ya? Photobucket -red)

Aturan mainnya, sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Sehingga otomatis semua peserta naik 1 level. Yang tadinya nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Tapi ingat ya, kita semua harus fair dalam menjalankannya, mengingat khasiatnya yang ngga bisa dipandang remeh dalam meningkatkan back link dan traffic blog, jika kita mau mengerjakan Pekerjaan Rumahnya.

Asumsinya, jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah

* Posisi 10 jumlah backlink = 1 ;
* Posisi 9 jumlah backlink = 5 ;
* Posisi 8 jumlah backlink = 25 ;
* Posisi 7 jumlah backlink = 125 ;
* Posisi 6 jumlah backlink = 625 ;
* Posisi 5 jumlah backlink = 3.125 ;
* Posisi 4 jumlah backlink = 15.625 ;
* Posisi 3 jumlah backlink = 78.125 ;
* Posisi 2 jumlah backlink = 390.625 ;
* Posisi 1 jumlah backlink = 1.953.125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO (SEO itu apa ya artinya? -red) kamu sudah mendapatkan 1.953.125 backlink. Selain itu keuntungan lainnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan trafik tambahan. Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.
Silahkan diambil awardnya yah… blogger-emoticon.blogspot.com

(PENGECUALIAN BAGI SAYA:

1. Bagi 10 orang tadi yang ingin ambil awardnya saja, maupun menolak awardnya, saya persilahkan Photobucket. Mengapa? karena:

  • Saya sedikit “alergi” dengan hal-hal yang berbau multilevel marketing (MLM)
  • Bagi saya, fungsi utama blog adalah untuk catatan kehidupan, yang bisa saya buka dan saya kenang suatu hari nanti. Persoalan pamer ke orang atau untuk cari traffic sebanyak-banyaknya, itu hal sekunder. Itu sebabnya saya hampir tidak pernah memaksa orang lain buka blog saya, apalagi memaksa untuk meninggalkan komentar. Bahkan, minta tukeran link pun ngga pernah.

2. Kalopun award beserta syaratnya diambil, tolong jangan copy-paste komentar saya ya! Photobucket

3. Untuk Princess, bukan berarti saya tidak menghargai award-nya lho! Lumayan, bikin rame postingan di blog saya! hihihi… pokoknya jangan dianggap terlalu serius, santai saja oke? Photobucket

4. Mengapa saya agak alergi dengan MLM? Saya akan jelaskan di posting berikutnya. 3 -red)

8 comments so far

  1. tante sherly on

    Duuhhh…ribet amat ya😦
    Kasih award tp kasih sejibun PR juga,idenya sih boleh juga tuh🙂

  2. ..Quchie.. on

    haduh.. sorry mik.. males uy.. huehuehe.. udah lama ga nerima2 award2an.. pusing jg kalo dapet award.. kalo ngasi award ke orang suka dikasi award balik.. capedeh.. nanti malah blog chie isinya award semua.. bukan cerita2.. hehe.. sorry yak..

  3. ..Quchie.. on

    oia.. betewe.. makasii..😀

  4. princess on

    hihihi..au nih, ngasih award, banyak PR nya yah. terkesan memaksa untuk naruh link yah. aku juga kemarin bingung mo ngasih siapa, berhubung mikha sering main ke blogku ya udah, mikha deh korbannya. ehehehe.. nyantai aja, aku juga belum ngerjain PR nya. hihihi..
    Buat seru-seruan aja mikha. hihihi..

  5. pagerank on

    thanks!You made some good points there. I did a search on the topic and found most people will agree with your blog.It will greatly help me in my activities.
    Thanks though, i’m glad some people share good stuff like this! It will greatly help me in my activities

  6. kireinashit on

    saya terima mik..tapi tanpa syarat okeh…seperti biasa ga mo repot…hwehehehehe…

  7. […] bagi para pemberi maupun penerima blog award model kedua tersebut. Karena saya sendiri pernah diberikan hal yang serupa oleh sahabat blog saya . Namun, yang saya tekankan adalah, apabila seseorang ingin memberikan blog […]

  8. Pointer Men's Basketball on

    Best you could change the webpage name Award pertama untuk blog saya? Mikha Valerint to something more suited for your blog post you create. I liked the the writing nevertheless.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: