Lampu unik

Iseng-iseng kami (saya dan ortu dan adik..yah sekeluarga) jalan-jalan ke toko Sears di kota Benton Harbor.

sears

Karena belum sempat ambil foto depan tokonya, yah “terpaksa” copy-paste deh dari sini. Soalnya, kalo menunggu ke sana lagi baru ambil foto, takutnya sudah tutup. Lho, kenapa tutup? Karena memang Sears yang ini sudah mau tutup. Alasannya? Memang saya belum selidiki dan belum baca beritanya, tapi dapat dipastikan karena pengaruh krisis ekonomi Photobucket. Sayang juga sih sebenarnya, karena Sears termasuk toko yang besar. Untungnya, hanya Sears di sini yang tutup. Sears kota-kota lain tidak. 1

Jadi apa yang memikat kami datang ke sini? Karena banyak poster “store closing, 20-40% Discount“. Itu yang membuat mata kami langsung hijau ha ha ha Photobucket. Walaupun harga-harganya tetap saja terasa mahal. Photobucket

Terus apa hubungannya dengan judul posting ini? 7

Nah itu dia. Saya melihat beberapa barang unik. Ya, langsung difoto saja deh:

116_2242

Lampunya agak bernuansa jepang. Tapi saya suka banget, soalnya terlihat sederhana dan modern (modern-minimalist), segar di mata, dan elegan. Photobucket

116_2244

Ini juga bola-bolanya lucu.

116_2247

Yang ini agak kecil. Mungkin untuk lampu meja belajar.

116_2248

Pohon Photobucket ? atau lampuPhotobucket? atau pohon lampu?

116_2250

Ada bola kristal nya di tengah. Mungkin bisa dipakai menyimpan sesuatu.

116_2249

Selain lampu, ada juga sih lilin unik. Seperti yang ini, terlihat sedikit complicated.

116_2251

Sedangkan yang ini, mungkin lilin untuk dukun Photobucket. Hehehe…

Bagaimana? ada yang berminat? Kalo ada, silakan datang sendiri ke sana sebelum mereka benar-benar tutup. Photobucket

Iklan

8 comments so far

  1. uliana on

    He…he…dari dulu sampai sekarang gak pernah berubah ya…kehobbyan Babang…lampu-lampu….dan memang selera Babang bagus2 sich…Mama juga suka,terutama pohon lampu itu (suka banget),juga lampu yang bernuansa Jepang,kecuali foto yang paling bawah….kalau iya yang Babang bilang ihh…seraaaam.

  2. princess on

    ehehehe..unik banget tuh yang lampu pohon. kya pohon pisang, pake payung. ahahaha…
    ah iya sih, siapa yang tidak tergoda klo barang-barangnya unik dan diskon lagi. 🙂

    • mikha_v on

      tapi tetep mahal hahahaha… mestinya diskonnya 70-80% gitu lho. Mungkin bisa jadi tapi pada saat sehari sebelum tutup beneran 😀 (kapan ya? 😀 )

  3. intan on

    kalau discountnya 90% barulah tertarik membeli, he he…

    • mikha_v on

      bagaimana kalo diskonnya 89,99%? masih tertarik ngga? 😀

  4. tante sherly on

    Dasar maminya babang dr dl emang plg ketat itung2annya 😦

    Kalo tante sukanya lampu yg ada kristalnya,apalg kalo pake sepuhan kuning emas 🙂

    Biasanya 1 hari menjelang tutup,diskonnya ditambah 🙂

    • mikha_v on

      Biasalah keturunan si Oma.

      Jadi inget dulu pas babang dan oma jalan2 di Lucky Plaza Singapura, lantai 1, si Oma mau beli jam tangan.

      (X > Y > Z)

      Penjual: Ini harganya X dollar singapura.

      Oma: ah, X mah kemahalan

      Penjual: Kalo gitu Y deh

      Oma: bagaimana kalo Z saja?

      Penjual: Wah kalo harganya Z, ngga ada untung buat kami

      Oma: Ya sudah, ngga jadi beli deh.

      (Setelah perdebatan agak lama dan mereka mengulangi 2 kalimat terakhir itu).

      Penjual: Oke deh, harganya Z.

      (dan akhirnya oma membeli jam tangan itu 😀 😀 😀 )

  5. uliana on

    He…he….ternyata pintar nawar kan Om nya?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: