Makan lagi..?

Karena belum ada ide mau posting, dan daripada ngga posting, yah jadinya posting makanan lagi deh 😀

116_1673

Lagian, pasti teman-teman ngga bosen kan? Yang namanya manusia suka makan tentunya.

Bagi saya sendiri, tujuan saya memasukkan posting-posting makanan ini adalah untuk menunjukkan eksistensi makanan Indonesia di USA. Siapa bilang di sini ngga ada makanan Indonesia? Ada banyak, walau ngga semua dan ngga selengkap di sana, yang penting ada. Camkan baik-baik: ada! 😀

Iklan

8 comments so far

  1. lumoet on

    MIkha…itu Tumis Po chai nya dan apa??

    ak mau tanya dunk…kalo pke wordpress wat kasih lagu itu gimana yah dan kasih gambar lebih dari satu..

    ak punya juga loh

    • mikha_v on

      wah kurang tahu hihihi….aQ tahunya makannnnnnn :d

      Hmmm buat kasih lagu aQ belum tahu karena belum pernah coba. Mungkin, di visual editor nya di bagian insert media?

      • lerry060183 on

        emang kamu sekarang tinggal di mana bro? USA ya

      • mikha_v on

        betul sekali 😀

  2. lerry060183 on

    tidur dulu ah…..ngantuk nih dari tadi pagi online terus…. 🙂

  3. tante sherly on

    Kok jd napsu menerangkan bhw masakan indonesia tetap eksis di us 🙂
    Jd ingat saat bawa oma&mama ke washington dc,kan mampir dl di alexandria,buat cari resto indonesia (satay sarinah).
    Nah smtr tante sibuk milih mau pesen apa (saking senengnya liat list menu yg khas indonesia),oma&mama cm hare2 aja pesennya,hbs bt mrk ngga aneh kan….
    Tp coba kalo kita jalan bareng,pasti heboh mesen deh 🙂

  4. dj martha on

    Makanannya selalu bikin jadi lapar dan kepingin, kirim dunks ke jakarta heeeeee

    Bro kalo sangsang ada gak diamrik, kapan-kapan liputlah khas menu dari sumatra, mau tau juga kayak apa, malah kalo perlu khas propinsi yg ada di indo mana tau begitu dijajakan diamrik ada tambahannya yg bikin maknyussss….

    • mikha_v on

      hahaha kalo sangsang kubelum tahu, tapi yah ku sudah pescetarian (vegetarian+ikan) jadi ngga makan sangsang lagi hihihihi…tapi ntar kalo ada, kuliput deh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: